Sport  

[Update] Info Jose Mourinho Maju Saingi AC Milan dan Manchester United demi Serhou Guirassy Update 2023

Jose Mourinho dikabarkan berminat kepada incaran AC Milan dan Manchester United, Serhou Guirassy, untuk diboyong ke klub Liga Italia (Serie A), AS Roma.

Realita.id- – Jose Mourinho dikabarkan berminat kepada incaran AC Milan dan Manchester United, Serhou Guirassy, untuk diboyong ke klub Liga Italia (Serie A), AS Roma, di bursa transfer.

Nama Serhou Guirassy sudah santer dikabarkan menjadi rebutan banyak klub top Eropa, di mana beberapa di antaranya adalah AC Milan dan Manchester United.

Meski demikian, pelatih AS Roma yang bernama Jose Mourinho tidak gentar dengan situasi ini. Manchester Evening News melaporkan bahwa Roma ikut mengincarnya.

Roma sendiri saat ini masih memiliki empat striker murni. Namun, mereka kesulitan untuk mempermanenkan Romelu Lukaku dan dikabarkan ingin membuang Tammy Abraham.

Karena hal itu, Mourinho pun menyuarakan keinginannya agar manajemen Roma bisa mulai mengambil langkah untuk mendekati Serhou Guirassy.

Meski demikian, Roma atau Giallorossi tidak akan memperjuangkannya pada bursa transfer Januari, melainkan pada musim panas 2024.

Guirassy sendiri memiliki harga jual 40 juta euro berdasarkan Transfermarkt. Ia masih punya kontrak bersama Stuttgart sampai 30 Juni 2026.

Namun, Stuttgart sendiri memberinya klausul rilis hanya 15 juta poundsterling saja. Artinya, Roma bisa mendapatkannya dengan harga yang ditetapkan.

Musim ini, striker asal Prancis itu berhasil mencetak 18 gol dan menyumbang 2 assist dari total 13 penampilannya di semua kompetisi.

Guirassy juga pernah meraih gelar pribadi, yakni Pemain Terbaik Bundesliga Jerman pada September 2023 yang lalu.