Sport  

[Update] Info Jadwal Odisha Masters: Kans Alwi Farhan ke Final, Perang Saudara Indonesia Update 2023

Jadwal semifinal Odisha Masters, Sabtu (16/12/23).

Realita.id- – Jadwal semifinal Odisha Masters 2023 hari ini, di mana Alwi Farhan punya kans ke babak pamungkas dan ada perang saudara di ganda putri.

Tak terasa ajang Odisha Masters 2023 telah mencapai babak semifinal yang berlangsung pada Sabtu (16/12/23) siang WIB.

Indonesia sendiri hanya menyisakan tujuh wakil saja di babak empat besar ini, dan sejumlah pemain akan berhadapan dengan para unggulan.

Alwi Farhan sendiri memiliki peluang lolos ke babak akhir, karena akan berhadapan dengan pemain nonunggulan yakni Ayush Shetty.

Secara head to head, keduanya sama-sama kuat yakni 1-1. Namun Alwi Farhan lebih unggul karena peringkatnya berada di posisi ke-68, sedangkan Shetty ada di peringkat ke-161.

Selain itu, Indonesia memastikan satu tempat di partai final karena adanya perang saudara di nomor ganda putri.

Yakni Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allesya Rose selaku unggulan kelima akan berhadapan dengan Jesita Putri Minatoro/Febi Setianingrum.

Namun sejumlah wakil Indonesia lainnya akan berhadapan dengan lawan sengit. Sebut saja Teges Satriaji Cahyo Hutomo/Christopher David Wijaya akan melawan unggulan keenam Krishna Garaga/Sai Pratheek.

Lalu Adnan Maulana/Nita Violina Marwah akan bersua pemain unggulan pertama ganda campuran, Hee Yong Kai Terry/Tan Wei Han Jessica.

Serta ada pertandingan menarik lainnya, untuk selebih lengkapnya, berikut jadwal semifinal Odisha Masters 2023, mulai pukul 14.30 WIB.