Sport  

[Update] Info Jadwal Odisha Masters 2023: Alwi Farhan Beraksi, Indonesia Perang Saudara Update 2023

Tunggal putra Indonesia, Alwi Farhan akan tampil di Odisha Masters 2023. (Foto: PBSI)

Realita.id- – Jadwal bulutangkis Odisha Masters 2023 kini memasuki babak 16 besar, Kamis (14/12/23). Alwi Farhan beraksi lagi, Indonesia harus jalani perang saudara.

Indonesia menaruh beberapa unggulan di sektor tunggal putra Odisha Masters 2023. Alwi Farhan akan menghadapi wakil tuan rumah India, Arya Bhivpathki yang masih merintis.

Melihat pencapaian Alwi Farhan sebagai Juara Dunia Junior 2023, mestinya ia bisa menaklukkan lawannya dengan mudah.

Sementara Iqbal Diaz Syahputra akan bersua wakil India yang sudah berpengalaman dan menjadi unggulan di Odisha Masters 2023, yaitu Kiran George.

Pemain lain yang harus menghadapi laga berat adalah wakil tunggal putri Indonesia, Stephanie Widjaya yang ditunggu Nozomi Okuhara, pemain andalan asal Jepang.

Ada beberapa perang saudara yang akan terjadi antara sesama pemain Indonesia. Di sektor tunggal putra terdapat Jason Christ Alexander vs  Alvi Wijaya Choirullah.

Kemudian di sektor tunggal putri, Ruzana akan menantang Tasya Farahnaillah. Jika melihat ranking, Tasya kini lebih unggul di posisi ke-140, dan Ruzana di peringkat 154.

Demikian pula di sektor ganda putri, Kelly Larissa/Ridya Aulia Fatasya harus bersua rekan seperjuangannya, Agnia Sri Rahayu/Arlya Nabila Thesa Munggaran.

Masih ada beberapa laga seru yang patut dinantikan, misalnya Jesita Putri Miantoro /Febi Setianingrum yang akan menghadapi unggulan Eropa, Debora Jillie/Cheryl Seinen.

Sedangkan Rachel Allessya Rose/Mellysa Trias Puspita Sari akan berjumpa pasangan India, Apporva Ghalawat/Sakshi Ghalawat.