Sport  

[Update] Info Jadwal M5 World Championship 2023 Hari Ini: ONIC dan Geek Fam Unjuk Gigi! Update 2023

Logo Mobile Legends.

Realita.id- – Jadwal M5 World Championship 2023, atau turnamen Mobile Legends terbesar di dunia hari ini, Sabtu (02/11/23) akan menyajikan laga dua wakil Indonesia yakni ONIC dan Geek Fam.

Sebagaimana diketahui, Dua wakil Indonesia yakni ONIC Esports dan Geek Fam siap ujuk gigi mewakili Tanah Air di ajang Piala Dunia Mobile Legends atau M5 World Championship 2023.

Kompetisi M5 World Championship akan menjadi penutupan rangkaian event Mobile Legends: Bang Bang Esports (MLBB Esports) pada 2023.

Ajang yang juga bisa dikatakan Piala Dunia Mobile Legends ini bakal digelar di Filipina. Indonesia sendiri sudah pernah meraih juara di edisi pertama yang dimenangkan EVOS Legends.

Namun setelah itu, hampir tiga gelar M-series telah dikuasai oleh Filipina. Meski begitu, kini ada ONIC yang siap untuk mencetak sejarah.

ONIC Esports sukses lolos ke M5 2023 berkat raihan juara di MPL Indonesia Season 12 lalu. Di Grand Final, mereka menang 4-2 atas Geek Fam. Meski kalah, Geek Fam juga tetap lolos sebagai wakil Indonesia bersama ONIC.

Mobile Legends M5 World Championship 2023 sebesarnya sudah dimulai lewat babak Wildcard pada 23-26 November lalu. Ada dua tim yang lolos ke babak utama yakni Team Lilgun (Mongolia) dan Team SMG (Malaysia).

Kini M5 World Championship 2023 telah memasuki babak grup yang sudah ditunggu-tunggu para penggemar. Di hari pertama, dua wakil Indonesia ONIC Esports dan Geek Fam langsung bermain.

ONIC Esports akan bersua wakil dari Brasil yaitu Bigetron Sons. Kemudian Geek Fam bakal ditantang wakil Malaysia, Homebois.