Sport  

[Update] Info Jadwal Final Syed Modi India: Dejan/Gloria OTW Juara, Jepang Sapu Bersih? Update 2023

Jadwal Syed Modi India, Minggu (03/12/23). Foto: PBSI.

Realita.id- – Jadwal pertandingan final Syed Modi India International 2023, Minggu (03/12/23), pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja di ambang juara.

Indonesia mengirimkan satu wakilnya ke final Syed Modi India International Super 300, yaitu Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja di sektor ganda campuran.

Dejan/Gloria akan menantang pasangan asal Jepang, Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo. Di atas kertas, Indonesia sedikit lebih unggul.

Dejan/Gloria saat ini bertengger di peringkat 18 ranking BWF, sementara itu Yuki Kaneko/Misaki Matsumoto berada di urutan ke-24.

Kedua pasangan pernah bertemu tiga kali, dan Dejan/Gloria berhasil memenangkan dua pertandingan itu, termasuk pertemuan di BWF World Championships 2023 lalu.

Di final Syed Modi India, Jepang mengirimkan lima wakilnya di lima sektor. Hal ini membuat mereka bisa sapu bersih semua gelar, andai Dejan/Gloria gagal meraih juara.

Dari sektor tunggal putra, Kenta Nishimoto berpeluang menjadi juara, karena lawannya bukanlah pemain unggulan, yakni Chi Yu Jen asal Chinese Taipei.

Di sektor tunggal putri, Nozomi Okuhara juga sudah di ambang juara Syed Modi, karena ia unggul head to head 6-0 atas lawannya kali ini, Line Kjaerfseldt asal Denmark.

Pasangan Akira Koga/Taichi Saito adalah unggulan pertama ganda putra. Mereka akan meladeni ganda nonunggulan asal Malaysia, yaitu Choong Jia Han/Muhamamad Haikal.

Terakhir, pasangan Rin Iwanaga/Kie Nakanishi juga diprediksi akan naik podium Syed Modi, karena lawannya masih tertinggal, Tanisha Crasto/Ashwinni Ponnnappa asal India.