Sport  

[Update] Info Jadwal dan Link Live Streaming Guwahati Masters 2023: Indonesia Segel Juara Update 2023

Jadwal Guwahati Masters 2023, Minggu (10/12/23). Foto: Humas PP PBSI.

Realita.id- – Jadwal babak final Guwahati Masters 2023 pada Minggu (10/12/23), menghadirkan partai sengit antara Yohanes Saut Marcellyno vs Alvi Wijaya Chairullah.

Pertandingan All Indonesian Finals di ajang bulutangkis Guwahati Master  2023 dapat disaksikan melalui live streaming di YouTube BWF TV, mulai pukul 13.30 WIB.

Alvi Wijaya Chairullah melenggang ke final usai menaklukkan Justin Hoh asal Malaysia, yang memutuskan untuk retired. Justin adalah orang yang mengalahkan Alwi Farhan.

Sementara itu, Yohanes Saut Marcellyno melesat ke final Guwahati Masters 2023 usai membekuk wakil Malaysia lainnya, Cheam June Wei, dengan skor 21-10, 21-19.

Meski sama-sama berasal dari Indonesia, laga ini akan menjadi pertemuan perdana Yohanes Saut Marcellyno vs Alvi Wijaya Chairullah di ajang resmi.

Secara head to head, Yohanes Saut sedikit lebih diunggulkan karena berada di peringkat 179 dunia, sementara Alvi Wijaya masih tertahan di ranking 206 BWF.

Namun jika menang di Guwahati Masters 2023, peringkat Alvi akan meroket ke 200 besar dunia. Tak heran jika ia sangat ambisius ingin naik podium tertinggi.

Informasi lainnya tentang kedua finalis, Yohanes Saut adalah pemain binaan PB Jaya Raya, sedangkan Alvi Wijaya berasal dari PB Mutiara Cardinal.

Yohanes Saut sebaya dengan Alvi Wijaya, yakni sama-sama berusia 20 tahun. Artinya, mereka lebih senior dari Alwi Farhan yang baru berusia 18 tahun.

Menarik untuk menyaksikan siapa yang akan menjadi juara Guwahati Masters 2023, apakah Yohanes Saut Marcellyno atau justru Alvi Wijaya Chairullah?