Sport  

[Update] Info Francesco Camarda Gabung Tim Senior AC Milan, ‘Obrak-abrik’ Sesi Latihan Update 2023

Francesco Camarda sudah mulai terlihat garang berlatih dengan tim senior AC Milan besutan Stefano Pioli untuk menambal lini depan tim Liga Italia tersebut.

Realita.id- – Francesco Camarda sudah mulai terlihat garang berlatih dengan tim senior AC Milan besutan Stefano Pioli untuk menambal lini depan tim Liga Italia (Serie A) tersebut.

Francesco Camarda tampaknya benar-benar sudah dipanggil Stefano Pioli untuk masuk ke dalam tim senior AC Milan. Selama ini, sang striker muda memang baru merumput bersama Milan Primavera.

AC Milan sedang terengah-engah di Serie A Italia dan Liga Champions dalam beberapa laga terakhir mereka. Lini serang diyakini menjadi salah satu faktor yang sangat berpengaruh dalam penurunan performa mereka.

Sang pelatih sebelumnya dirumorkan ingin memasukkan Camarda yang masih berumur 15 tahun untuk memperkuat sektor tersebut. Ternyata, hal ini benar-benar dilakukannya.

Akun X Milan Posts membuktikan hal itu dengan unggahan mereka yang memperlihatkan Francesco Camarda sedang melakukan sesi latihan bersama tim senior AC Milan.

Dengan kegemilangannya bersama Milan Primavera, Camarda terlihat membuat beberapa pemain AC Milan harus bekerja keras untuk menghadapi pergerakannya.

“Francesco Camarda dengan tim senior di sesi latihan,” tulis Milan Posts di unggahan X mereka.

Dari foto-foto yang ditampilkan, Camarda terlihat mengenakan rompi ungu. Ia memang sudah menjalani latihan dengan skuad Pioli untuk laga-laga ke depan mereka.

Bersama Milan Primavera musim ini, Francesco Camarda sudah melesakkan 7 gol dan menyumbang 1 assist dari 12 pertandingan yang ia jalani.