Sport  

[Update] Info Fabrizio Romano Bongkar Kunci Sukses Chelsea untuk Bajak Victor Osimhen Update 2023

Fabrizio Romano membongkar kunci sukses yang dapat dilakukan raksasa Liga Inggris, Chelsea, bajak Victor Osimhen di bursa transfer Januari. Foto: REUTERS/Alberto Lingria

Realita.id- – Fabrizio Romano membongkar kunci sukses yang dapat dilakukan raksasa Liga Inggris, Chelsea, bajak Victor Osimhen di bursa transfer Januari.

Chelsea menjadi salah satu tim Liga Inggris yang diyakini bakal bergerak aktif pada bursa transfer 2024, salah satunya merekrut Victor Osimhen.

Hal tersebut diyakini karena Chelsea terkesan dengan penampilan yang ditunjukkan oleh Victor Osimhen dengan Napoli.

Tercatat, Osimhen telah menyumbangkan 65 gol dan 16 assist sejak bergabung dengan Napoli pada 2020 silam.

Catatan itu juga yang membuat Victor Osimhen jadi salah satu sosok dibalik keberhasilan Napoli Scudetto Liga Italia musim lalu.

Pada musim ini saja, winger berpaspor Nigeria mengoleksi 6 gol dan 2 assist dari semua ajang yang dilakoni dengan Napoli.

Maka tak ayal jika Chelsea ingin memasukkan Osimhen sebagai amunisi baru di lini depan, agar mampu memenangkan gelar juara, salah satunya Liga Inggris.

Dilansir dari Team Talk, Fabrizio Romano mengungkapkan secara terang-terangan apa yang harus dilakukan Chelsea untuk mendapatkan tanda tangan Victor Osimhen.

Menurut Fabrizio Romano, Chelsea harus menyiapkan biaya yang tinggi untuk merekrut Victor Osimhen, mengingat Napoli membandrolnya dengan mahar 150 juta euro, atau setara Rp2,5 triliun.

Apabila Victor Osimhen gagal didatangkan, Chelsea masih punya alternatif lainnya untuk diboyong pada bursa transfer musim dingin nanti.