Sport  

[Update] Info Diam-diam Inter Milan Bidik Wonderkid 17 Tahun asal Swedia Penerus Ibrahimovic Update 2023

Realita.id- – Diam-diam, klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, melirik wonderkid 17 tahun asal Swedia, Lucas Bergvall.

Sudah menjadi rahasia umum jika klub Liga Italia, Inter Milan, menjadikan penyerang menjadi salah satu prioritas pada bursa transfer mendatang.

Kondisi dua striker mereka, Marko Arnautovic dan Alexis Sanchez, yang belum dapat tampil maksimal membuat merekahanya dapat mengandalkan Marcus Thuram dan Lautaro Martinez.

Namun, tak banyak yang mengetahui jika Inter Milan juga tengah berupaya memperkuat sektor lainnya. Pemuncak klasemen sementara Serie A tersebut rupanya juga tengah mengincar gelandang anyar.

Kali ini, yang menjadi bidikan Nerazzurri adalah bocah berusia 17 tahun asal Swedia, Lucas Bergvall. Pemain Djurgardens ini memang tengah menjadi komoditi panas di Liga Italia.

Meski masih berusia belia, Lucas Bergvall ternyata sudah dipercaya mengisi skuat tim utama. Musim ini, ia telah tampil 17 kali, dan mencetak 2 gol sejak debut di tim senior.

Lucas Bergvall juga merupakan pemain kunci Timnas Swedia U-21, dan sudah mencetak 1 gol dari 2 penampilannya bersama tim junior Blagult.

Melansir informasi dari Calciomercato yang dikutip oleh Football Italia, Lucas Bergvall adalah jenderal lini tengah yang memiliki visi yang luar biasa untuk pemain seusianya.

Secara posisi, Lucas Bergvall mungkin berbeda dengan legenda Swedia yang pernah bermain di Inter Milan, Zlatan Ibrahimovic. Namun, kedatangannya jelas akan membangkitkan memori Interisti akan sosok Zlatan Ibrahimovic sebagai pemain Swedia yang meraih sukses bersama Biru-Hitam.

Namun, Inter Milan tak sendirian. Sederet klub top Eropa juga diketahui sudah mulai memburu Lucas Bergvall pada bursa transfer mendatang.