Sport  

[Update] Info Daftar Unggulan Odisha Masters: Banyak dari Indonesia Termasuk Ester Nurumi Update 2023

Daftar unggulan Odisha Masters 2023.

Realita.id- – Daftar unggulan Odisha Masters 2023 diwarnai banyak atlet bulutangkis Indonesia termasuk Ester Nurumi Tri Wardoyo dan Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata.

Sebagaimana diketahui, menjelang penutup tahun, India menjadi tuan rumah dari penyelenggaraan tiga turnamen bulutangkis.

Dimulai dari Syed Modi India International (28 November-3 Desember), Guwahati Masters (5-10 Desember), dan Odisha Masters (12-17 Desember).

Sejauh dua turnamen yang sudah selesai diselenggarakan, Indonesia mendapatkan hasil cukup apik, yakni Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja yang menjuarai Syed Modi India International.

Kemudian ada Yohanes Saut Marcellyno yang menjuarai ajang Guwahati Masters usai di final menumbangkan sesama wakil Indonesia, Alvi Wijaya Chairullah.

Kini Indonesia berpeluang untuk menambah gelar dari ajang Odisha Masters 2023 yang akan mulai berlangsung pada Selasa (12/12/23).

Total ada 38 atlet bulutangkis Indonesia terdaftar di Odisha Masters 2023, termasuk yang berstatus reserves (cadangan), kualifikasi, dan main draw.

Banyak pula atlet bulutangkis Indonesia yang masuk daftar unggulan Odisha Masters 2023, seperti Ester Nurumi Tri Wardoyo di urutan keenam tunggal putri.

Teges Satriaji Cahyo Hutomo/Christopher David Wijaya juga masuk daftar unggulan kedelapan ganda putra Odisha Masters 2023.

Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose masuk daftar unggulan kelima, Adnan Maulana/Nita Violina Marwah sebagai unggulan keempat, serta Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata di urutan keenam.

Daftar unggulan Odisha Masters 2023 seluruhnya akan terlampir pada halaman kedua.