Sport  

[Update] Info Chemistry Makin Klop, Kevin/Rahmat Punya Modal Tatap 32 Besar Kumamoto Masters Update 2023

Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat memiliki modal bagus menatap 32 besar Kumamoto Masters 2023 berkat chemistry yang sudah padu. (Foto: Humas PP PBSI)

Realita.id- – Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat memiliki modal bagus menatap 32 besar Kumamoto Masters 2023 berkat chemistry yang sudah padu.

Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat berhasil mengamankan tiket ke babak 32 besar Kumamoto Masters 2023 yang digelar di Kumamoto Prefectural Gymnasium, Selasa (14/11/23).

Diketahui, Kevin/Rahmat yang pekan lalu terhenti di babak 16 besar Korea Masters 2023 kini melanjutkan kiprah mereka di Kumamoto Masters meski harus melewati kualifikasi.

Kevin/Rahmat memenangi perempat final babak kualifikasi dengan mengalahkan wakil Chinese Taipei, Chiang Chien-Wei/Wu Hsuan-Yi, 21-13, 21-13 hanya dalam tempo 28 menit.

“Syukurlah bisa menang. Permainan saya dan Rahmat juga makin padu. Ini merupakan pertandingan kami yang ketiga setelah sebelumnya tampil dua kali di Korea lalu,” tutur Kevin Sanjaya dilansir dari keterangan resmi PBSI.

Kevin Sanjaya menuturkan permainannya dengan Rahmat Hidayat semakin mengarah positif, terutama dari aspek chemistry atau kekompakan dan komunikasi.

“Saya lihat ada kemajuan dari cara main kami. Ada improve dari apa yang saya tampilkan bersama Rahmat di lapangan. Semoga hal positif ini bisa terus membaik di pertandingan selanjutnya,” imbuh Kevin Sanjaya.

Rahmat Hidayat menambahkan bahwa hasil positif di kualifikasi Kumamoto Masters ini bukan hanya soal kemenangan, namun juga adaptasi dengan  lapangan dan rekan seperjuangan

“Syukur alhamdulillah saya bisa bermain bagus hari ini. Bukan hanya soal menang, tetapi saya juga sudah bisa beradaptasi dengan lapangan dan sudah makin mengerti bagaimana cara bermain,” kata Rahmat Hidayat.

“Di pertandingan ini saya juga lebih siap. Ini merupakan pertandingan ketiga yang kami jalani sejak dipasangkan. Chemistry-nya bermain bareng Mas Kevin juga makin bagus,” tambahnya.