Sport  

[Update] Info Bye Ten Hag! 4 Pemain Real Madrid yang Bisa Dibawa Ancelotti ke Man United Update 2023

Gantikan Erik ten Hag, empat bintang yang dapat dibawa Carlo Ancelotti ke raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United.

Realita.id- – Gantikan Erik ten Hag, empat bintang yang dapat dibawa Carlo Ancelotti ke raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United.

Dilansir dari Express, Manchester United diberitakan telah melayangkan tawaran untuk Carlo Ancelotti guna menggantikan Erik ten Hag sebagai pelatih klub musim depan.

Pria yang akrab disapa Don Carlo itu bakal memasuki bulan-bulan terakhir sebelum kontraknya bersama Los Blancos habis Juni 2024.

Sempat dikatikan bakal menerima tawaran menjadi pelatih Timnas Brasil, Manchester United tampaknya berminat untuk ‘menyabotase’ mantan pelatih Everton itu agar dapat menggantikan Ten Hag yang masa depannya masih menjadi tanda tanya.

Lantas, siapakah empat bintang yang kiranya dapat dibawa Carlo Ancelotti seandainya ke Manchester United guna menggantikan Erik ten Hag?

Eder Militao

Eder Militao dapat dibawa oleh Carlo Ancelotti ke Old Trafford seandainya pria asal Italia itu menerima tawaran menjadi pelatih Manchester United.

Hal ini juga selaras dengan kebutuhan Manchester United akan bek tengah baru mengingat Raphael Varane pun sudah berusia 30 tahun dan kebelet keluar karena cekcok dengan Erik ten Hag.

Eder Militao (24) sendiri merupakan bek tengah termuda di Real Madrid saat ini sehingga Ancelotti dapat sekalian mengangkut pria asal Brasil itu ke Old Trafford.

Terlebih lagi, bek berusia 24 tahun tersebut disebut jago mengumpan yang mana akurasi passing-nya berada di angka 87,5 persen menurut Fbref.

Selain itu, Eder Militao juga sangat sering melakukan blok dengan rata-rata 2,08 per laga sehingga sang pemain kiranya cocok dengan permainan Manchester United di bawah Carlo Ancelotti.