Sport  

[Update] Info Boom! Chelsea Siap Depak Pochettino, Massimiliano Allegri Jadi Penggantinya Update 2023

Chelsea dikabarkan siap mengambil langkah serius mendekati pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, untuk menggantikan Mauricio Pochettino.

Realita.id- – Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dikabarkan siap mengambil langkah serius mendekati pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, untuk menggantikan Mauricio Pochettino.

Manajemen Chelsea dikabarkan mulai berpikir untuk mendepak Mauricio Pochettino setelah The Blues menelan kekalahan pahit 1-4 dari Newcastle United pada Sabtu (25/11/23).

Dengan kondisi The Blues masih tertahan di posisi 10 klasemen Premier League 2023/24 dengan 16 poin di pekan ke-13, posisi Pochettino makin terancam.

Corriere dello Sport dari Italia lantas memberi kabar mengejutkan bahwa Chelsea siap membujuk pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, untuk menukangi mereka.

Allegri sendiri memang sudah lama diisukan bakal meninggalkan klub berjuluk Nyonya Tua itu di akhir musim 2023/24. Selama ini, ia dikaitkan dengan klub-klub Arab Saudi.

Juventus belakangan mulai santer dikabarkan ingin merekrut kembali mantan pelatih mereka, Antonio Conte, untuk menggantikan Allegri mulai musim depan.

Kalau skenario ini benar-benar terjadi, maka Allegri akan melatih Chelsea dan Conte akan menangani Juventus. Sementara itu, Pochettino sendiri belum diprediksi ke mana ia akan berlabuh.

Hanya saja, ada batu sandungan terkait skenario tersebut. Conte hanya mau melatih Juventus mulai musim depan, bukan dari pertengahan musim ini.

Sementara itu, Tribal Football melaporkan bahwa ada kemungkinan Chelsea mendepak Pochettino dalam waktu dekat. Artinya, mereka akan langsung mendekati Allegri di musim ini juga.

Hal ini tidak akan terjadi lantaran Juventus tidak bisa memboyong Conte di pertengahan musim, kecuali klub asal Turin itu memiliki alternatif lain selain Conte.