Sport  

[Update] Info Baru Gabung, Robert Sanchez Bakal Langsung Dibuang Pochettino dari Chelsea? Update 2023

Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dikabarkan siap mencari kiper untuk menggantikan Robert Sanchez pada bursa transfer Januari 2024.

Realita.id- – Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dikabarkan siap mencari kiper untuk menggantikan Robert Sanchez pada bursa transfer Januari 2024.

Kabar mengejutkan muncul dari Football Insider. Chelsea sedang mencari kiper baru untuk menggantikan posisi Robert Sanchez.

Chelsea baru mendatangkan Sanchez dari Brighton & Hove Albion pada 5 Agustus 2023 yang lalu dengan mahar 25 juta poundsterling.

Akan tetapi, penampilan kiper berusia 26 tahun itu kurang memuaskan. Sejauh ini, Sanchez sudah kebobolan 25 gol dan baru mendapat 3 clean sheet.

Kondisi ini membuat pelatih mereka, Mauricio Pochettino, berpikir bahwa sektor kiper merupakan salah satu area lemah yang wajib dibenahi.

Sehingga, Pochettino pun meminta pihak manajemen untuk mencarikan kiper baru demi menggantikan Robert Sanchez.

Meski demikian, tidak ada informasi lebih lanjut terkait apakah Sanchez bakal didepak seperti Axel Disasi atau tidak.

Selain itu, belum ada rumor tambahan tentang siapa penjaga gawang yang sedang mereka lirik untuk bursa transfer Januari 2024.

Namun, selama mereka belum menemukan penggantinya, posisi kiper akan diisi sementara waktu oleh Djordje Petrovic.

Ada kemungkinan penjaga gawang AC Milan, Mike Maignan, bakal mereka upayakan sebagai kandidat unggul pengganti Robert Sanchez.