Sport  

[Update] Info Bak Buang Sial Usai Absen di Hylo Open 2023, Chiharu Shida Pamer Rambut Anti-b Update 2023

Ganda putri Jepang berparas bidadari, Chiharu Shida, pamer rambut antibadai bak buang sialsaat memutuskan absen di turnamen bulutangkis Hylo Open 2023.

Realita.id- –  Ganda putri Jepang berparas bidadari, Chiharu Shida, pamer rambut antibadai  bak buang sialsaat memutuskan absen di turnamen bulutangkis Hylo Open 2023.

Sebagaimana diketahui, partner Nami Matsuyama, Chiharu Shida, menjadi salah satu atlet bulutangkis dengan basis penggemar cukup tinggi di dunia.

Tak cuma karena prestasinya yang sukses menembus jajaran elit ganda putri, namun Chiharu Shida juga populer berkat paras cantik di luar nalar.

Maka tak mengherankan jika kehadiran Chiharu Shida di suatu turnamen bulutangkis selalu mampu menarik atensi publik untuk menyaksikannya.

Sayangnya, Chiharu Shida kali ini harus melewatkan Hylo Open 2023 yang digelar pada 31 Oktober sampai 5 November di Saarlandhalle, Saarbrucken, Jerman.

Pasangan Nami Matsuyama/Chiharu Shida yang menempati ranking lima dunia itu agaknya memang sengaja tidak mendaftarkan diri di Hylo Open 202.

Bisa dimengerti keputusan itu. Apalagi Hylo Open 2023 digelar beruntun setelah Denmark Open dan French Open, di mana Nami Matsuyama/Chiharu Shida juga berpartisipasi meski gagal juara.

Turnamen terdekat Nami Matsuyama/Chiharu Shida adalah  Kumamoto Masters (14-19 November) dan China Masters (21-26 November).

Menyambut turnamen terdekat setelah absen di Hylo Open 2023, agaknya Chiharu Shida pamer tampilan baru dengan rambut antibadai bercat ungu.

Seolah ingin membuang sial agar bisa segera ke podium satu lagi, tampilan Chiharu Shida berambut ungu dan rambut yang dicurly, membuatnya banjir pujian penggemar.