Sport  

[Update] Info Badai Cedera, 7 Pilar Manchester United Bisa Absen Lawan Everton Update 2023

Realita.id- – Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, berpotensi kehilangan 7 pemain pilar mereka jelang laga melawan Everton.

Akhir pekan ini, Liga Inggris 2023/2024 akan kembali bergulir dengan menggelar pekan ke-13. Salah satu pertandingan yang akan tersaji adalah Everton vs Manchester United.

Dalam pertandingan yang akan digelar di Goodison Park, Minggu (26/11/23) tersebut, Man United diunggulkan merebut kemenangan.

Klub berjuluk Setan Merah tersebut memang tengah berada dalam tren positif usai merebut dua kemenangan dalam dua pertandingan terakhir di Liga Inggris.

Sebelumnya, kuat besutan Erik ten Hag mengalahkan Fulham dan Luton Town dengan skor identik, 1-0. Namun, pertandingan akhir pekan ini diprediksi tak akan mudah bagi Bruno Fernandes dkk.

Meski yang akan dilawan adalah Everton, yang notabene tim papan bawah klasemen, Man United tengah berada dalam kondisi tidak ideal. Para pemain pilar mereka berpeluang tak dapat diturunkan oleh Erik ten Hag.

Di antara pemain-pemain tersebut, terdapat nama-nama seperti Andre Onana, Rasmus Hojlund, dan Marcus Rashford, yang dalam beberapa pertandingan terakhir menjadi andalan Setan Merah.

Dilansir dari Manchester Evening News, ketiga nama tersebut bergabung dengan nama-nama lain yang sebelumnya telah dipastikan akan absen, seperti Amad Diallo, Christian Eriksen, Casemiro, hingga Aaron Wan Bissaka.

Absennya pemain-pemain tersebut tentunya menjadi kerugian bagi Man United, apalagi Everton tengah berada dalam tren positif dalam 3 laga terakhir.

Skuat besutan Sean Dyche tersebut tak terkalahkan dalam 3 pertandingan terakhir di Liga Inggris. The Toffees menang melawan West Ham dan Crystal Palace, serta bermain imbang melawan Brighton & Hove Albion.

Lantas, apa yang membuat Andre Onana, Rasmus Hojlund, dan Marcus Rashford berpeluang absen dalam laga melawan Everton? Berikut ulasannya.