Sport  

[Update] Info Arsenal Kejang! Juventus Senang Hati Barter Dusan Vlahovic ke Klub Tak Terduga Update 2023

Pemain Juventus, Dusan Vlahovic. Foto: REUTERS/Massimo Pinca.

Realita.id- – Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, siap melakukan barter Dusan Vlahovic ke klub tak terduga yang bakal membuat Arsenal gigit jari di bursa transfer Januari 2024.

Dusan Vlahovic selama ini cukup santer dikabarkan menjadi incaran beberapa klub Premier League, seperti Chelsea, Arsenal, sampai Manchester United.

Namun ternyata, Tuttojuve melaporkan bahwa Juventus atau Bianconeri justru siap melakukan barter dengan raksasa LaLiga Spanyol, Atletico Madrid.

Atletico menjadi pihak pertama yang membuka pikiran manajemen Bianconeri untuk melakukan barter. Los Rojiblancos saat ini memang sangat meminati Dusan Vlahovic.

Kebetulan, Juventus sendiri juga membidik dua pemain mereka, yakni Alvaro Morata (striker) dan Rodrigo De Paul (gelandang).

Mumpun Atletico ingin memboyong Vlahovic, Juventus pun jadi menjajaki peluang barter. Mereka akan memilih antara Morata atau De Paul.

Untuk Morata, jelas sang pemain bisa langsung menggantikan posisi Vlahovic dalam skuad Massimiliano Allegri. Namun, mereka juga butuh De Paul untuk sektor gelandang.

Kalau rumor ini benar, Arsenal bakal gigit jari, lantaran mereka berpotensi gagal total untuk memboyong Dusan Vlahovic ke Stadion Emirates di Januari 2024.

Hanya saja, untuk sementara waktu ini, Juventus belum mengambil keputusan terkait siapa yang akan mereka pilih antara Morata dan De Paul.

Pihak Atletico Madrid sendiri juga belum mengetahui niatan dari raksasa Serie A Italia tersebut. Jadi, komunikasi lebih jauh masih harus dilakukan kedua pihak.