Sport  

[Update] Info AC Tetap Minta Diskon untuk Bintang Piala Dunia U-17 2023 Assan Ouedraogo Update 2023

Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, jadi klub terbaru yang dikaitkan dengan permata muda asal Jerman yakni Assan Ouedraogo. (Foto: schalke04.de)

Realita.id- – Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, jadi klub terbaru yang dikaitkan dengan permata muda asal Jerman yakni Assan Ouedraogo.

Dilansir dari Corriere dello Sport, I Rossoneri sudah membuka komunikasi dengan perwakilan sang pemain.

Negosiasi antara Geoffrey Moncada sebagai kepala pemandu bakat AC Milan bersama dengan agen Ouedraogo dilaporkan berjalan sangat lancar.

Kebetulan gelandang berusia 17 tahun tersebut punya klausul rilis dalam kontraknya bersama Schalke 04 sehingga ada peluang untuk mempercepat proses pembelian yang rencananya bisa dieksekusi pada bursa transfer musim dingin 2024 mendatang.

Corriere dello Sport meyakini nilainya ada di kisaran 11 juta Euro atau sekitar 185 miliar Rupiah.

Hanya saja AC Milan masih ingin menekan harga tersebut untuk mendapatkan deal yang lebih murah.

Tampaknya Merah-Hitam hendak menggunakan argumen jika Ouedraogo yang saat ini tengah berlaga di Piala Dunia U-17 2023 di Indonesia tersebut masih muda dan minim pengalaman.

Musim 2023/2024 memang jadi debutnya di tim senior Schalke yang berkompetisi di kasta kedua Liga Jerman.

Meski demikian Assan Oeudraogo menunjukkan level yang tidak sepadan dengan usianya usai sudah terlibat dalam 11 pertandingan Bundesliga 2.

Tidak ketinggalan satu gol juga sudah ia sumbangkan yang langsung mencatatkannya sebagai pencetak gol termuda dalam sejarah Schalke.