Sport  

[Update] Info AC Milan Tikung Juventus dalam Perburuan Winger Lazio Felipe Anderson Update 2023

Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan disebutkan mengungguli Juventus dalam perburuan Felipe Anderson di musim panas 2024.

Realita.id- – Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan disebutkan mengungguli Juventus dalam perburuan Felipe Anderson di bursa transfer musim panas 2024.

Dalam laporan La Repubblica Roma, AC Milan disebut ingin menyalip Juventus yang sebelumnya digadang-gadang akan jadi pelabuhan winger Lazio itu.

Saat ini, Felipe Anderson sendiri berada di penghujung kontraknya. Hal tersebut semula membuat Juventus ingin merekrutnya secara gratis pada akhir musim ini.

Tapi status gratisan itu kabarnya juga menarik atensi AC Milan yang berusaha menikung rivalnya itu dalam merekrut winger berusia 30 tahun tersebut.

Saat ini, winger asal Brasil itu memang berada di akhir masa baktinya dengan Lazio. Kontraknya sendiri akan habis pada Juni 2024.

Hingga saat ini, pihak Lazio belum menyodorkan kontrak baru kepadanya. Sehingga per Januari 2024 nanti, Anderson bisa menentukan masa depannya.

Adanya Bosman Rules membuat Anderson bisa melakukan perjanjian pra kontrak dengan klub lainnya untuk bergabung secara gratis pada musim panas 2024.

Meski berkesempatan merekrutnya secara gratis, Anderson sendiri disebutkan masih menjadikan Lazio sebagai prioritasnya.

Ia dan agennya masih akan membuka negosiasi dengan Lazio soal kontrak baru. Sehingga, saat ini AC Milan dan Juventus hanya bisa mengamati.

Hanya saja jika Lazio memutuskan untuk tak memperpanjang masa baktinya, Anderson bsia saja bergabung baik itu ke AC Milan maupun Juventus.