Sport  

[Update] Info AC Milan Tikung Benoit Badiashile, 3 Bek Gratisan yang Bisa Diboyong Chelsea Update 2023

AC Milan bakal nekat untuk tikung Benoit Badiashile, berikut adalah 3 bek gratisan yang bisa diboyong klub Liga Inggris, Chelsea, di bursa transfer 2024. (Foto: REUTERS/Andrew Couldridge)

Realita.id- – AC Milan bakal nekat untuk tikung Benoit Badiashile, berikut adalah 3 bek gratisan yang bisa diboyong klub Liga Inggris, Chelsea, di bursa transfer 2024.

Rossoneri, julukan AC Milan, kini sedang mengevaluasi langkah untuk memboyong Benoit Badiashile dari Chelsea pada jendela bursa transfer selanjutnya.

Ketertarikan AC Milan tersebut tidak terlepas dari penampilan yang ditunjukkan oleh Benoit Badiashile dengan Chelsea.

Meskipun Badiashile baru memainkan 1 pertandingan saja sejak didatangkan Chelsea dari AS Monaco pada bursa transfer musim dingin lalu.

Namun, bek berpaspor Prancis tersebut telah menyumbangkan 1 gol dalam 1 laga yang dijalani bersama Chelsea di Carabao Cup 2023-2024.

Dilansir dari Fichajes, catatan itu jadi salah satu faktor yang membuat AC Milan mengkaji ulang gaet Benoit Badiashile.

Dengan kata lain, AC Milan semakin serius untuk merealisasikan kedatangan Badiashile, mengingat sang pemain masih punya masa depan yang panjang.

Saat ini, Benoit Badiashile merupakan salah satu pemain Chelsea yang memiliki usia muda, yakni 22 tahun.

Selain itu, AC Milan dan Chelsea merupakan tim yang memiliki hubungan dekat karena keduanya dimiliki oleh pengusaha asal Amerika.

Apabila Benoit Badiashile mau menerima pinangan AC Milan dalam bursa transfer yang dibuka Januari nanti, Chelsea bisa memboyong 3 bek dengan status bebas transfer berikut ini.