Sport  

[Update] Info 5 Pemain ‘Sepuh’ Manchester United yang Bisa Diusir pada Bursa Transfer 2024 Update 2023

5 pemain yang berumur yang bisa diusir oleh raksasa Liga Inggris, Manchester United, pada bursa transfer 2024. REUTERS-Dylan Martinez

Realita.id- – 5 pemain yang berumur yang bisa diusir oleh raksasa Liga Inggris, Manchester United, pada bursa transfer 2024.

Manchester United merupakan salah satu klub di Liga Inggris yang mempunyai beberapa pemain dengan usia yang cukup tua.

Maka tak ayal jika Manchester United bakal jadi tim Liga Inggris yang bakal bergerak aktif di jendela bursa transfer yang akan datang.

Berikut adalah 5 pemain yang bisa dilepas oleh Manchester United mulai dari bursa transfer Januari mendatang.

1. Jonny Evans

Bek yang pernah membela Leicester City ini adalah salah satu pemain yang punya peluang besar menuju ke pintu keluar Manchester United.

Hal tersebut dikarenakan Jonny Evans tidak mampu memenuhi ekspektasi pendukung Manchester United dalam permainan yang dijalaninya.

Terlebih lagi, Evans tengah mengalami cedera pada pahanya. Dia sudah melewatkan 2 laga di Liga Inggris 2023-2024, dan waktu kembalinya belum diketahui.

2. Christian Eriksen

Tak jauh berbeda dengan Jonny Evans, pemain berpaspor Denmark ini diyakini sebagai nama kedua yang rela dilepas oleh Manchester United.

Meskipun Christian Eriksen mampu menyumbangkan 1 gol dan 1 assist dari 11 pertandingan yang dilakoni dengan Manchester United di Liga Inggris 2023-2024.

Namun, Eriksen rentan terhadap cedera karena usianya yang telah menginjak di angka 31 tahun. Terbukti, sang pemain kini sedang menderita cedera lutut.