Sport  

[Update] Info 3 Transfer Kejutan yang Bisa Terjadi di AC Milan Update 2023

Klub Liga Italia, AC Milan, bisa jadi justru mendatangkan tiga pemain tak terduga ini di bursa transfer Januari 2024 lantaran sudah dikaitkan dengan mereka.

Realita.id- – Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, bisa jadi justru mendatangkan tiga pemain tak terduga ini di bursa transfer Januari 2024 lantaran belakangan ini sudah dikaitkan dengan mereka.

AC Milan saat ini membutuhkan perubahan di dalam skuad asuhan Stefano Pioli. Sebab, belakangan ini mereka dikaitkan banyak pemain untuk semua lini.

Sebut saja seperti Lloyd Kelly dari Bournemouth untuk lini belakang, Kalvin Phillips untuk lini tengah, dan Santiago Gimenez untuk lini serang.

Meski sudah dikaitkan dengan nama-nama tersebut, tapi Milan atau Rossoneri juga sebenarnya mengincar banyak pemain yang tidak terlalu santer diberitakan.

Berikut tiga nama yang belakangan ini dirumorkan menjadi incaran rival Inter Milan itu, yang bisa saja justru dipilih untuk bursa transfer Januari 2024.

Bek – Maxime Esteve

AC Milan pernah dirumorkan berminat kepada pemain Montpellier yang bernama Maxime Esteve. Rumor tersebut terakhir kali muncul via Tuttosport.

Maxime Esteve sudah menjadi incaran Milan pada bursa transfer musim panas 2023 yang lalu. Namun, namanya kembali muncul ke permukaan.

Hal ini disebabkan Milan butuh pengganti cepat untuk Pierre Kalulu yang masih cedera panjang. Artinya, mereka butuh mendatangkan pemain seperti Esteve di Januari 2024.

Berdasarkan Transfermarkt, nilai jual bek tengah berumur 21 tahun itu hanya 7 juta euro. Namun, Montpellier pasti akan meminta lebih tinggi lagi.

Hanya saja, tuntutan klub asal Prancis itu mungkin tidak akan terlalu tinggi, mengingat kontrak sang pemain hanya akan sampai 2025. Esteve bisa diboyong ke San Siro dengan harga relatif murah.