Sport  

[Update] Info 3 Sinyal Kuat Inter Milan bakal Rebut Scudetto Musim Ini Update 2023

Realita.id- – Setidaknya, ada 3 alasan kuat Inter Milan akan menjadi juara Liga Italia (Serie A) musim ini.

Perburuan gelar juara Liga Italia musim ini menyajikan pertarungan antara dua tim dengan rivalitas panjang, Inter Milan dan Juventus. Keduanya tampak tak terkejar di klasemen sementara Liga Italia hingga pekan ke-14.

Inter Milan sejauh ini sedikit lebih unggul dengan mengemas 35 poin dari 14 pertandingan, hasil dari 11 kali menang, 2 kali seri, dan 1 kali kalah.

Sementara, Juventus menempel ketat di bawahnya dengan koleksi 33 poin, hasil dari menang 10 kali, imbang 3 kali, dan kalah 1 kali.

Namun, tak sedikit yang memprediksi jika pada akhirnya nanti, Inter Milan-lah yang akan keluar sebagai juara dan merebut scudetto ke-20.

Prediksi ini bukanlah tanpa alasan. Setidaknya, ada tiga sinyal kuat yang mendukung Inter Milan merebut scudetto pada musim ini menurut Realita.id-.

Alasan pertama adalah kemenangan Inter Milan atas juara bertahan, Napoli, pada pekan ke14 Liga Italia 2023/2024 pekan lalu. Nerazzurri sukses menampilkan permainan ciamik untuk mengunci kemenangan 3-0 atas Partenopei.

Kemenangan atas juara bertahan di kandang lawan ini tentunya menjadi pertanda tegas bahwa Inter Milan siap merebut tahta juara Liga Italia musim ini dari Napoli.

“Kemenangan di Napoli dengan cara ini membuat kami semua senang. Ini menjadi ujian seberapa kuat tim kami sebenarnya,” ujar pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, dikutip dari Sempre Inter.

“Tapi, masih banyak pekerjaan yang harus kami lakukan, dan kami akan mempertahankan kinerja kami seperti tiga setengah bulan terakhir,” tuturnya menambahkan.