Sport  

[Update] Info 3 Raksasa Liga Inggris Rebutan Ruben Neves usai ‘Kesasar’ ke Al Hilal Update 2023

Berikut adalah 3 raksasa Liga Inggris (Premier League) yang rebutan tanda tangan Ruben Neves usai gabung Al Hilal pada bursa transfer musim panas lalu. Foto: REUTERS/Ian Walton

Realita.id- – Sebanyak tiga raksasa Liga Inggris (Premier League) disebut siap bersaing dan rebutan tanda tangan Ruben Neves meski sang pemain baru saja gabung Al Hilal pada bursa transfer musim panas lalu.

Ruben Neves sebelumnya membela salah satu tim Liga Inggris, Wolverhampton Wanderers, atau Wolves. Namun, hengkang ke Al Hilal pada bursa transfer pertengahan 2023 lalu.

Sebenarnya, Ruben Neves merupakan salah satu pemain yang diincar oleh banyak tim di Liga Inggris pada bursa transfer Juli lalu.

Hal tersebut dikarenakan Neves adalah sosok yang cukup mumpuni saat memainkan perannya di lini tengah. Namun, ia malah memilih gabung Al Hilal pada 1 Juli 2023.

Saat ini, Ruben Neves masih jadi idaman beberapa tim Liga Inggris. Berikut ini adalah 3 tim yang dimaksudkan.

1. Arsenal

The Gunners, julukan Arsenal, menjadi klub yang sangat tertarik untuk mendatangkan gelandang berpaspor Portugal tersebut.

Keadaan itu tidak terlepas dari anggapan Arsenal bahwasanya Neves merupakan pemain yang cocok dengan proyek Mikel Arteta.

Arsenal juga masih membutuhkan sosok baru di lini tengah, mengingat Thomas Partey kini rentan terkena cedera.

Dengan demikian, Ruven Neves dianggap sebagai salah satu opsi yang bisa diboyong Arsenal ke Emirates Stadium.

Terlebih lagi, Ruben Neves memiliki pengalaman yang cukup lama dalam ketatnya persaingan di Liga Inggris. Sehingga, dirinya jadi pilihan ideal untuk Arsenal.