Sport  

[Update] Info 3 Pasangan Senior-Junior Mengganas di Ranking BWF, Kevin/Rahmat Bisa Ikutan Update 2023

Mengulas tiga pasangan senior-junior yang gacor mengguncang persaingan papan atas ranking BWF. Apakah Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat selanjutnya?

Realita.id- – Mengulas tiga pasangan senior-junior yang gacor mengguncang persaingan papan atas ranking BWF. Apakah Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat selanjutnya?

Sebagaimana diketahui, dunia bulutangkis saat ini memang sedang hangat membirakan debut Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat di Korea Masters 2023.

Pasangan baru ganda putra Indonesia itu begitu menarik atensi publik tak lepas dari bagaimana nama besar Kevin Sanjaya.

Sepanjang berkarier, Kevin Sanjaya sudah menyabet beragam gelar juara, termasuk keberhasilannya bertakhta di puncak ranking BWF nyaris lima tahun bersama Marcus Fernaldi Gideon.

Kevin Sanjaya kini digadang-gadang bisa meroket kembali meskipun sudah bercerai dari Marcus Gideon dan menggandeng pemain muda Rahmat Hidayat.

Dilansir dari laman PBSI, Rahmat Hidayat merupakan pebulutangkis jebolan PB Djarum yang lahir pada 17 Juni 2003. Sebelum dengan Kevin Sanjaya, Rahmat Hidayat adalah tandem Muhammad Rayhan.

Secara jarak usia, Rahmat Hidayat terpaut delapan tahun lebih muda dengan Kevin Sanjaya. Rahmat Hidayat juga sangat timpang dari sisi pengalaman maupun prestasi dari Kevin Sanjaya.

Namun bukan tidak mungkin jika kombinasi Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat ini akan saling melengkapi dan berbahaya bagi ganda putra manapun di dunia.

Apalagi faktanya memang  kombinasi pasangan senior dan junior dalam bulutangkis bukanlah fenomena yang baru, bahkan mereka sering kali berhasil mengguncang papan atas ranking BWF.

Bisa diteladani Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat, setidaknya ada tiga pasangan kombinasi senior-junior yang gacor di papan atas ranking BWF.