Sport  

[Update] Info 3 Opsi yang Bisa Diboyong Manchester United Jika Bruno Fernandes Serius Pergi Update 2023

3 opsi yang bisa diboyong raksasa Liga Inggris, Manchester United, jika Bruno Fernandes serius hengkang pada bursa transfer 2024. (Foto: REUTERS/Dylan Martinez)

Realita.id- – Beberapa opsi yang bisa diboyong raksasa Liga Inggris, Manchester United, jika Bruno Fernandes serius hengkang pada bursa transfer 2024.

Manchester United adalah klub Liga Inggris yang terpaksa bergerak di bursa transfer selanjutnya, terutama andai Bruno Fernandes hengkang dari Old Trafford.

Hal tersebut dikarenakan Bruno Fernandes merupakan salah satu pemain kunci yang dimiliki Manchester United untuk melakoni semua ajang, khususnya Liga Inggris.

Meskipun sejatinya Manchester United tidak perlu risau karena kontrak Bruno masih tersisa hingga 30 Juni 2026.

Serta, gelandang kelahiran Maia pada 8 September 1994 itu memiliki tekad untuk bertahan karena betah di Manchester United.

“Saya fokus pada tim nasional dan United. Saya senang dengan keberadaan saya saat ini (di Old Trafford),” ungkap Bruno Fernandes dikutip dari Daily Mail.

Namun, Bruno juga mengaku bahwasanya Manchester United memulai musim ini, khususnya Liga Inggris, dengan buruk.

“Di tim nasional, kami menjalani dengan baik, tapi di Manchester United kami tidak memulai dengan cara yang kami inginkan,” imbuh Bruno Fernandes.

Di sisi lain, Bruno Fernandes mendapatkan beberapa tawaran yang sangat menggiurkan dari klub Liga Arab Saudi untuk meninggalkan Manchester United.

Apabila Bruno Fernandes tiba-tiba menerima tawaran dari salah satu klub Liga Arab Saudi, maka berikut adalah 3 opsi yang bisa didatangkan oleh Manchester United.