Sport  

[Update] Info 3 Kiper Jago yang Dapat Direkrut AC Milan Andai Jual Mike Maignan ke Bayern Update 2023

Ada tiga kiper jago yang dapat direkrut klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, seandainya jual Mike Maignan ke Bayern Munchen.

Realita.id- – Ada tiga kiper jago yang dapat direkrut klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, seandainya jual Mike Maignan ke Bayern Munchen.

AC Milan baru saja dibuat keringat dingin setelah kiper andalan mereka, Mike Maignan, masuk dalam radar Bayern Munchen pada bursa transfer 2024.

Rossoneri sampai saat ini masih tersendat dalam perpanjangan kontrak kiper asal Prancis itu yang meminta kenaikan gaji hingga 8 juta euro per musim dari 2,8 juta euro.

Situasi tersendatnya perpanjangan masa bakti mantan kiper LOSC Lille itu tampaknya ingin dimanfaatkan oleh Die Roten yang tengah mencari suksesor Manuel Neuer.

Seandainya AC Milan harus rela melepaskan Mike Maignan ke Bayern Munchen, lantas siapakah tiga kiper yang salah satunya dapaat digaet oleh Rossoneri di tengah keterbatasan stok kiper jago saat ini?

David de Gea

David de Gea masih menganggur sejak dilepas Manchester United secara gratis pada bursa transfer musim panas 2023 lalu.

Soal pengalaman, mantan kiper Atletico Madrid ini jelas tidak perlu diragukan lagi yang mana sang pemain sempat menyabet Player of the Year di Manchester United sebanyak empat kali untuk ukuran seorang kiper.

Kiper berpaspor Spanyol itu sebelumnya disebut ingin menjadi kiper utama di suatu tim yang kiranya hendak merekrutnya sejak dibuang Man United yang mana Milan dapat memenuhi permintaannya itu.

Hanya saja, David de Gea harus memotong gajinya jika ingin membela AC Milan mengingat dia adalalah mantan pemain dengan gaji termahal di Manchester United sejak Cristiano Ronaldo hengkang.

Selama on-fire, David de Gea dapat dipercaya mampu menepis semua bola yang dihujankan padanya walaupun tak menutup kemungkinan sang pemain dapat melakukan blunder konyol.

Satu hal yang jelas, De Gea sudah membuktikan dirinya tampil luar biasa di level tertinggi Liga Inggris sehingga sang pemain seharusnya tak kesulitan untuk bermain di Liga Italia yang tingkatnya lebih rendah.