Sport  

[Update] Info 3 Bintang Fiorentina yang Susul Vincenzo Italiano ke AC Milan Usai Depak Pioli Update 2023

Setidaknya ada tiga pemain Fiorentina yang bisa menyusul Vincenzo Italiano andai menggantikan Stefano Pioli di klub Liga Italia (Serie A), AC Milan.

Realita.id- – Setidaknya ada tiga pemain Fiorentina yang bisa menyusul Vincenzo Italiano andai menggantikan Stefano Pioli di klub Liga Italia (Serie A), AC Milan.

Rumor bahwa pelatih Fiorentina itu akan menjadi pelatih baru AC Milan berhembus kencang seiring adanya kabar pemecatan Stefano Pioli.

Pioli terancam didepak seiring penurunan performa yang dirasakan klub berjuluk Rossoneri itu. Karenanya, nama Vincenzo Italiano muncul sebagai kandidat penggantinya.

Hal ini diungkapkan oleh jurnalis dari Sport Italia, Michele Criscitiello yang menyebutkan AC Milan mengagumi kinerja Italiano.

Dilaporkan lebih lanjut, AC Milan baru akan mengambil keputusan untuk menggantikan Pioli dengan Italiano dalam tempo 30 hari saja.

Jika Italiano benar-benar menggantikan Pioli, setidaknya ada tiga anak asuhnya di Fiorentina yang layak untuk diboyong AC Milan. Siapa saja?

1. Fabiano Parisi

Nama pertama yang bisa diboyong AC Milan agar menyusul Vincenzo Italiano ke San Siro adalah Fullback muda andalannya, Fabiano Parisi.

Bek berusia 23 tahun ini sejatinya baru bergabung Fiorentina di musim panas 2023 dari Empoli dengan biaya 10 juta euro.

Sejak bergabung, Parisi pun kerap menjadi andalan Italiano. Total ia sudah bermain sebanyak 14 kali dengan menyumbangkan dua assist.

Parisi menjadi andalan karena dirinya bisa bermain sebagai Fullback kanan dan kiri, posisi yang dibutuhkan AC Milan saat ini.

Di Fullback kiri, Parisi bisa jadi deputi bagi Theo Hernandez. Lalu di Fullback kanan, ia bisa jadi pelapis Davide Calabria yang kerap cedera dan juga pengganti Alessandro Florenzi yang terancam sanksi.