News  

Tren Baju Atasan Wanita untuk Bekerja Kantoran yang Bikin Kamu Lebih Modis dan Mempesona  – Jurnal Faktual

Realita.id- Bekerja di kantor bukan hanya soal tugas dan tanggung jawab, tetapi juga tentang bagaimana Anda mempresentasikan diri Anda.

Salah satu cara terbaik untuk mengekspresikan kepribadian dan profesionalisme Anda adalah melalui pilihan pakaian Anda.

Baju atasan wanita untuk kantor tidak hanya menjadi pilihan fungsional, tetapi juga menjadi representasi dari gaya dan citra diri Anda.

Dalam artikel ini, kita akan membahas tren terkini dalam baju atasan wanita untuk kantor yang akan membuat Anda terlihat lebih modis dan mempesona di tempat kerja. 

1. Blus Berpotongan Modern 

Blus dengan potongan yang modern dan elegan adalah salah satu tren utama dalam pakaian kerja wanita saat ini.

Potongan yang lebih longgar dan leher yang rendah memberikan kesan yang santai tetapi tetap profesional.

Kain yang berkualitas dan warna yang netral, seperti putih, krem, atau abu-abu, dapat memberikan tampilan yang bersih dan rapi.

Selain itu, tambahan detail seperti lipatan, kerah miring, atau permainan tekstur juga dapat menambahkan dimensi pada blus Anda, memberikan sentuhan yang lebih modis. 

2. Blazer Oversized 

Blazer oversized adalah salah satu tren yang sedang naik daun di dunia fashion kantor. Blazer yang longgar dan sedikit besar dari ukuran biasanya memberikan kesan yang santai tetapi tetap terlihat profesional.

Anda dapat memadukan blazer ini dengan celana panjang atau rok untuk menciptakan tampilan yang stylish dan cocok untuk berbagai kesempatan di kantor.

Pilihlah warna-warna netral seperti hitam, navy, atau abu-abu untuk blazer Anda agar mudah dipadukan dengan pakaian lainnya. 

3. Kemeja dengan Sentuhan Berbeda 

Kemeja merupakan salah satu pilihan klasik untuk pakaian kerja wanita, tetapi tren saat ini menekankan pada sentuhan berbeda yang membuat kemeja Anda lebih menonjol.

Misalnya, kemeja dengan detail pita di leher atau lengan, kemeja dengan potongan asimetris, atau kemeja dengan motif yang unik dapat memberikan tampilan yang segar dan menarik.

Anda dapat memadukan kemeja ini dengan celana bahan atau rok untuk menciptakan tampilan yang elegan namun tetap nyaman untuk bekerja. 

4. Tunik Panjang