News  

Trailer GTA 6 Rilis Lebih Dulu! Karakter Wanita Pertama yang Jadi Tokoh Utama! Aksi-aksi Kriminal di Vice City Makin Gila! – Jurnal Faktual

Realita.id – Penggemar setia franchise GTA disuguhi kejutan mendebarkan saat trailer perdana GTA 6 tiba lebih cepat dari yang diantisipasi.

Rockstar Games, melalui saluran Youtube resminya, merilis cuplikan yang seharusnya ditayangkan pada 5 Desember waktu AS, namun justru meluncur lebih awal dari jadwal yang telah diumumkan.

Berdurasi 1 menit 31 detik, trailer memperkenalkan karakter protagonis baru yang menggoda: Lucia, wanita pemberani yang membawa nuansa segar dengan kembalinya kejahatan di Vice City.

Keputusan pengembang untuk menghadirkan karakter wanita pertama dalam peran utama GTA menimbulkan kegembiraan tersendiri di antara penggemar setia.

Kehadiran Lucia dalam balutan baju penjara memicu intrik kejahatan yang melibatkan kota yang sudah tak asing lagi bagi para pemain GTA.

Adegan demi adegan dalam trailer memperlihatkan kejenakaan kriminal yang merajalela, dari aksi-aksi terkait mobil hingga munculnya aligator di tengah keramaian.

Yang menarik, Lucia terlibat dalam rencana kejahatan bersama kekasihnya, berpura-pura bebas dari jeruji penjara demi melakukan aksi-aksi yang meresahkan.

Kehadiran karakter misterius yang diduga menjadi kekasih sekaligus rekan kejahatan Lucia memberikan tanda tanya besar terkait jalinan hubungan dan konspirasi dalam cerita yang ditawarkan.

Ketenaran trailer ini seolah tak tertandingi. Dalam waktu yang singkat, sejak aritkel ini ditulis, telah mencapai view lebih dari 50 juta penonton, bahkan menempati peringkat teratas dalam tren di platform YouTube. Kecepatan penyebaran dan antusiasme penggemar menjadi bukti betapa GTA 6 telah menggetarkan ekspektasi mereka.

Antusiasme tak terbendung dari komunitas gamer telah menjadi sorotan seiring munculnya detail-detail menarik dalam trailer perdana ini.

Dengan kejutan ini, para penggemar di seluruh dunia semakin tak sabar untuk mengetahui lebih banyak tentang petualangan seru yang akan ditawarkan GTA 6.