News  

Trailer Baru ‘One Love’ Bob Marley Membeberkan Konflik Pribadi yang Belum Terungkap – Jurnal Faktual

Realita.id – Trailer resmi untuk film biografi Bob Marley yang ditunggu-tunggu akhirnya dirilis oleh Paramount Pictures pada hari Selasa, 5 Desember 2023.

Film yang berjudul ‘One Love’ ini akan menceritakan kisah hidup dan musik dari ikon reggae yang menginspirasi generasi melalui pesan cinta dan persatuan.

Film ini diproduksi bekerja sama dengan keluarga Marley dan dibintangi oleh Kingsley Ben-Adir sebagai musisi legendaris dan Lashana Lynch sebagai istrinya Rita.

Film ini juga menampilkan James Norton, Tosin Cole, Anthony Welsh, Michael Gandolfini, Umi Myers, dan Nadine Marshall sebagai pemeran pendukung.

Trailer yang berdurasi dua menit lebih ini menampilkan beberapa adegan penting dari kehidupan Bob Marley, mulai dari masa kecilnya di Jamaika, perjuangannya melawan kemiskinan dan rasisme, kariernya yang melejit di dunia musik, hingga hubungannya yang rumit dengan keluarga dan wanita.

Salah satu adegan yang menarik perhatian adalah ketika Bob Marley ditembak oleh orang tak dikenal di rumahnya pada tahun 1976, beberapa hari sebelum konser ‘Smile Jamaica’ yang disponsori oleh pemerintah.

Adegan itu menunjukkan bagaimana Bob Marley tetap tampil di atas panggung meski terluka parah, dengan alasan bahwa “orang-orang yang mencoba membuat dunia ini buruk tidak beristirahat, jadi mengapa saya harus beristirahat?”.