Tak Berkategori  

Tower of Fantasy meluncurkan acara kolaborasi dengan Evangelion untuk tahun 2024

Level Infinite dan Hotta Studios baru saja mengungkapkan detail untuk kolaborasi Tower of Fantasy berikutnya. MMORPG dunia terbuka ini akan bermitra dengan Evangelion untuk sebuah event yang mendebarkan pada tahun 2024. Meskipun masih ada beberapa waktu sebelum kolaborasi tersebut, sangat menyenangkan mengetahui bahwa dua kekuatan besar ini akan bergabung dalam waktu dekat.

Dalam crossover Tower of Fantasy x Evangelion, para pemain dapat mengharapkan penambahan karakter ikonik dari acara tersebut seperti Asuka Langley Soryu, Rei Ayanami, Shinji Ikari, dan bahkan Evangelion Test Type-01.

Mereka akan membawa para pengembara dalam petualangan baru di seluruh Aida sambil membantu menangkis ancaman baru. Tak perlu dikatakan lagi bahwa banyak sekali item bertema yang akan tersedia, termasuk simulacrum, plot, pakaian, dan kendaraan yang dapat dikustomisasi dalam waktu terbatas.

Bukan hanya itu saja berita yang disampaikan oleh para pengembang karena mereka juga telah memberi kita bocoran tentang pembaruan konten berikutnya. Berjudul Electrifying Winter Rhapsody, ekspansi baru ini akan hadir pada 21 Desember dan memperluas cerita utama dengan questline Domain 9: Extraterrestrial Visitor.

Pengambilan Darkform dari Hendeca dan dimulainya kampanye penelitian mengantarkan era perdamaian di Domain 9. Teman-teman dari luar wilayah juga ikut serta karena ada beberapa teka-teki yang harus dipecahkan di sekitar Omnium Reactor di Infinite Sundial. Versi 3.5 akan memperkenalkan Dark Wretch lebih jauh: Bos Forlorn Minister yang awalnya dikenal sebagai Penjaga Domain.

Sayangnya, ia pergi ke Hendeca County atas perintah Luo dan bertransformasi menjadi Dark Wretch dengan kemampuan teleportasi. Forlorn Minister adalah bos yang cukup unik karena dia masih berhasil mempertahankan sebagian kesadarannya, berkat obsesi yang kuat dan tekad yang kuat. Dia adalah bos yang cukup unik dan akan memberikan tantangan yang menghibur bagi para pemain.

Download Tower of Fantasy sekarang secara gratis.