News  

Taylor Swift dan Selena Gomez Ikutan Donasi Palestina? – Jurnal Faktual

Realita.id – Dua penyanyi pop papan atas, Taylor Swift dan Selena Gomez, menunjukkan dukungan mereka untuk Palestina dengan menghadiri acara penggalangan dana untuk bantuan kemanusiaan ke Gaza.

Acara tersebut digelar oleh komedian asal Amerika Serikat (AS), Ramy Youssef, di The Brooklyn Academy of Music, New York, AS pada Jumat (8/12/2023) lalu.

Acara komedi yang bertajuk ‘Ramy Youssef: More Feelings’ itu menyumbangkan seluruh penghasilannya kepada ANERA, sebuah organisasi non-pemerintah yang memberikan bantuan ke Tepi Barat, Jalur Gaza, Lebanon, dan Yordania.

Taylor Swift dan Selena Gomez datang bersama dengan model Cara Delevingne, aktris Anya Taylor-Joy, dan aktris Zoe Kravitz. Mereka terlihat bersenang-senang dan tertawa di antara penonton yang memadati gedung teater.

Kehadiran para bintang ternama tersebut memicu spekulasi di kalangan penggemar tentang sikap mereka terhadap konflik Israel-Palestina. Sebelumnya,

Selena Gomez pernah menyatakan bahwa postingannya sebagai figur publik tidak dapat mengubah kondisi antara Israel dan Palestina.

Namun, dengan menghadiri acara yang berpihak pada Palestina, Selena Gomez dan Taylor Swift tampaknya ingin menyampaikan pesan solidaritas dan kemanusiaan kepada korban agresi Israel di Gaza.