oleh

STOP PRESS: Diduga Miliki Narkoba, Mantan Anggota Legislatif di Kabupaten Gorontalo Diciduk Polisi

Gorontalo – Mantan Anggota DPRD kabupaten Gorontalo dengan inisial AM, ditangkap Polisi. AM diduga terlibat dalam penyalahgunaan narkotika jenis shabu.

Kabid humas Polda Gorontalo, Kombespol Wahyu Tri Cahyono menerangkan, kasus penangkapan AM masih dalam pengembangan penyelidikan.

“Maaf, ini masih dalam tahap pengembangan. Jangan sampai mengganggu proses penyelidikan yang sedang Polres Kota lakukan” ungkap Wahyu via WA.

Senada dengan Kabid Humas Polda, Kasat Narkoba, Polres Gorontalo Kota, Iptu Laode Irwansyah menerangkan, penangkapan AM masih dalam proses pemeriksaan.

“Masih dalam pemeriksaan pak, nanti akan disampaikan lengkap press release,” kata Laode Irwansyah seperti dilansir kabarpublik.id

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim JMSI Gorontalo, AM ditangkap anggota Polres Gorontalo Kota pada Jumat 7 Agustus 2020, dirumahnya jalan Jeruk, kelurahan Wumialo, kecamatan Dungingi, Kota Gorontalo.

Baca :  Uji Vaksin Sinovac di Indonesia, Tidak Ditemukan Efek Samping Berbahaya

AM, mantan Anggota Legislatif kabupaten gorontalo diketahui pernah diciduk polisi pada tahun 2018 silam dengan kasus yang sama. (jmsi/red)

Komentar