Tak Berkategori  

Star Rails mengungkapkan ekspansi dunia Peacony yang akan datang di The Game Awards 2023

The Game Awards 2023 yang sangat dinanti-nantikan baru saja berakhir, yang memperingati beberapa judul game terbaik yang dirilis tahun ini.

HoYoverse tidak melewatkan kesempatan untuk memamerkan apa yang saat ini masih dirahasiakan saat mereka mengungkapkan pembaruan besar-besaran yang akan hadir di Honakai: Star Rail di masa mendatang.

HoYoverse memamerkan trailer baru di The Game Awards 2023, yang mengungkap pemberhentian berikutnya yang akan dilakukan pemain dalam perjalanan fantasi luar angkasa mereka.

Para perintis sekarang akan berjalan menuju Peacony, tempat cerita baru sedang dibuat. Trailer tersebut disematkan di bawah ini dan memberikan gambaran singkat tentang apa yang dapat diharapkan para pemain dari pembaruan ini.

Tokoh kunci dalam trailer ini adalah Angsa Hitam, seorang wanita misterius namun elegan yang belum banyak kita ketahui. Dia adalah Penjaga Taman Ingatan dan berperan sebagai pengamat khusus dalam trailer tersebut. Black Swan telah menjadi sorotan utama yang mendebarkan dari perjalanan masa lalu Kru Astral Express, dan juga perjalanan yang akan datang. Tahun depan akan sangat menghibur karena para pemain akan memulai petualangan baru.

Honkai: Star Rail baru-baru ini merilis pembaruan versi 1.5, The Crepuscule Zone, yang hadir dengan beberapa event bertema Halloween. Hal ini didasarkan pada kejadian paranormal di Taman Fyxestroll di Xianzhou Luofu. Wilayah ini telah dihuni oleh Heilobi, yang merupakan roh-roh yang tercipta dari akumulasi keluhan.

Tiga pahlawan baru dipanggil untuk menyelidiki tempat kejadian, masing-masing membawa sesuatu yang baru. Mereka semua adalah bagian dari Komisi Sepuluh Tuan yang sangat rahasia, yang tujuan utamanya adalah untuk menghakimi hal-hal yang berkaitan dengan mara dan spesies yang berumur panjang.