News  

Spoiler dan Link Baca Manga One Piece Chapter 1113 Terbaru! – Jurnal Faktual

Realita.id – Para pecinta petualangan tak kenal lelah, kembali bersiap-siap untuk menyelami kehebatan dunia One Piece dengan kehadiran chapter terbaru, yakni Chapter 1113 yang bertajuk “Stalemate”.

Kembali menyapa pada 28 April 2023 pukul 22.00 WIB di platform resmi MANGAPlus by Shueisha, chapter ini menjanjikan ketegangan dan kejutan yang tak terduga.

Sebelum kita merambah lebih jauh, perlu diingat: spoiler alert! Kami akan mengupas sedikit tentang apa yang mungkin kamu temui dalam chapter ini, jadi jika kamu ingin menjaga kejutan tetap utuh, mungkin sebaiknya kamu menahan diri sejenak.

Pada chapter sebelumnya, aksi epik Saint Ethanbaron V Nusjuro dari Gorosei Saint telah memporak-porandakan kehadiran semua Pacifista.

Angkatan Laut, tidak ingin kalah, pun meningkatkan serangannya dengan menggunakan meriam-meriamnya untuk menjaga kru Topi Jerami agar tak bisa melarikan diri dari Pulau Egghead.

Namun, di tempat lain di pulau, Franky dan Bonney bersiap-siap untuk menghadapi Admiral Angkatan Laut dengan tekad yang tak kenal mundur. Pertanyaannya, apa yang akan terjadi selanjutnya?

Pada Chapter 1113, tampaknya kita akan disuguhi adegan menegangkan dari Gorosei Saint Marcus Mars yang terperangkap di dalam laboratorium misterius Phase Punk Records.

Dalam suasana yang membingungkan ini, dia menerima arahan dari York untuk menemukan sumber siaran yang tak terduga.

Marcus Mars juga berkomunikasi dengan Gorosei lainnya, menyampaikan ketidakpastiannya tentang pesan misterius yang akan disiarkan oleh Vegapunk.

Mungkinkah pesan ini berkaitan dengan Profesor Clover dan tragedi musnahnya Ohara?

Ketika siaran dimulai, kita akan melihat beberapa karakter yang muncul dari berbagai sudut dunia One Piece, mulai dari penduduk Desa Syrup, Crocus, hingga Laboon di Mercusuar Twin Cape.

Tak lupa pula Caesar dan Judge di Germa Kingdom, serta Duval yang berkeliaran di sekitar Pulau Sabaody.

Tentu saja, yang paling ditunggu adalah pertarungan sengit yang akan terjadi. Di sisi satu, Usopp, Nami, dan Chopper bersiap untuk menghadapi Gorosei Saint Jaygarcia Saturn, sementara di sisi lain, Bonney dan Franky bertemu dengan Saint Ethanbaron V. Nusjuro.

Dengan semua potensi konflik dan kejutan yang dihadirkan, chapter terbaru ini sepertinya akan menjadi sajian yang tak boleh dilewatkan bagi para penggemar setia One Piece.

Jadi, pastikan kamu tidak melewatkan kisah seru ini dan ikuti terus perkembangannya hanya di MANGAPlus by Shueisha.