News  

Sosok Wanita yang Taklukkan Pangeran Brunei Abdul Mateen – Jurnal Faktual

Realita.id – Pangeran Mateen adalah putra keempat Sultan Hassanal Bolkiah, sedangkan Anisha Rosnah adalah cucu pendiri maskapai Royal Brunei Airlines dan Penasihat Khusus Sultan.

Rangkaian pernikahan mereka akan berlangsung selama 10 hari. Acara pernikahan akan dimulai dengan majlis istiadat bersuruh di-Raja atau lamaran kerajaan pada 7 Januari.

Akad nikah atau upacara pernikahan akan menyusul pada 11 Januari. Puncak perayaan adalah resepsi pernikahan kerajaan di Istana Nurul Iman pada 14 Januari. Pasangan kerajaan tersebut kemudian akan melakukan prosesi pernikahan di ibu kota Brunei, Bandar Seri Begawan. Perjamuan akan diadakan untuk mengakhiri perayaan pernikahan pada malam tanggal 15 Januari. 

Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah adalah sosok yang menarik perhatian publik. Pangeran Mateen dikenal sebagai pangeran tampan dan dekat dengan rakyat. Ia memiliki gelar sarjana politik dari King’s College London dan master strategi pertahanan dari University of Malaya. 

Ia juga seorang pilot helikopter dan atlet polo. Anisha Rosnah adalah wanita cantik dan pintar lulusan dari University of Nottingham. Ia juga memiliki hobi bermain piano dan menyanyi. 

Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah mendapat banyak doa dan dukungan dari penggemar. Foto-foto mereka di media sosial mendapat banyak likes dan komentar positif. Banyak yang mengucapkan selamat dan berharap mereka bahagia selamanya. Beberapa juga mengaku patah hati karena Pangeran Mateen akan berumah tangga. Namun, mereka tetap menghormati pilihan hati Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah.