News  

Sebuah Restoran di Jepang yang Unik Pelanggan Hanya Membayar dengan Cara Ditampar – Jurnal Faktual

Realita.idPengunjung Membayar untuk Ditampar Pelayan Berkimono Sebelum Makan Di tengah-tengah hiruk pikuk kota Tokyo, terdapat sebuah restoran Jepang yang unik dan menarik perhatian.

Restoran ini menawarkan pengalaman makan yang tidak biasa bagi para pengunjungnya.

Di sini, pengunjung membayar untuk ditampar oleh pelayan berkimono sebelum makan.

Restoran ini mengusung konsep “Nagashi Somen”, sebuah tradisi musim panas di Jepang di mana mi somen disajikan di atas batang bambu yang dialiri air.

Namun, restoran ini menambahkan sentuhan unik pada konsep tersebut.

Sebelum makan, pengunjung akan ditampar oleh pelayan berkimono.

Tamparan ini bukanlah tamparan keras, yang kesal terhadap pelanggan melainkan tamparan ringan yang dimaksudkan untuk meningkatkan nafsu makan dan selera yang unik.

Pengalaman Makan yang BerbedaPengunjung restoran ini datang bukan hanya untuk menikmati makanan lezat, tetapi juga untuk merasakan pengalaman makan yang berbeda.

Tamparan dari pelayan berkimono ini menjadi ritual yang menarik dan unik.

Beberapa pengunjung bahkan mengatakan bahwa tamparan tersebut membuat mereka merasa lebih lapar dan menikmati makanan mereka lebih banyak.

Meskipun tamparan mungkin terdengar aneh bagi beberapa orang, namun konsep ini ternyata diterima dengan baik oleh para pengunjung.

Banyak dari mereka yang merasa bahwa tamparan tersebut menambahkan elemen kejutan dan kesenangan pada pengalaman makan mereka.

Beberapa pengunjung bahkan mengatakan bahwa mereka akan kembali lagi hanya untuk merasakan tamparan tersebut.

Restoran Jepang ini berhasil menciptakan konsep makan yang unik dan menarik.

Dengan menambahkan tamparan sebagai bagian dari pengalaman makan, restoran ini menawarkan sesuatu yang berbeda dan menarik bagi para pengunjungnya.

Jadi, jika Anda berada di Tokyo dan mencari pengalaman makan yang berbeda, mungkin restoran ini bisa menjadi pilihan Anda.

Selamat mencoba!