oleh

RH Turun Gunung, Nasir Giasi: Kemenangan Paslon SMS di Depan Mata

Gorontalo – Partai berlambang pohon beringin Provinsi Gorontalo membagikan masker bermotif gambar Ketua DPD I Partai Golkar, Rusli Habibie dan Calon Bupati-Wakil Bupati Pohuwato, Saipul Mbuinga – Suharsi Igirisa.

Ribuan masker ini, diawali pembagiannya, oleh Rusli Habibie, kepada Ketua DPD II Partai Golkar Pohuwato, Nasir Giasi, yang dilanjutkan ke Pengurus Partai Golkar, serta pendukung dan simpatisan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato, Saipul Mbuinga-Suharsi Igirisa.

“Sekitar 5000 Masker dengan motif Ketua DPD I Golkar Rusli Habibie dan Pasangan Saipul Mbuinga Suharsi Igirisa, dibagikan oleh Partai Golkar Provinsi Gorontalo,” ucap Nasir Giasi kepada Media ini, usai mendampingi Rusli Habibie berkampanye, untuk paslon SMS. Senin (9/11/2020)

Nasir juga menegaskan, kehadiran Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Gorontalo, menunjukan bahwa kemenangan paslon SMS sudah di depan mata.

Baca :  Lomba Video Pendek BNPT Catatkan Rekor MURI

“Seorang politisi seperti Pak Rusli Habibie, hadir dalam kampanye Paslon itu, memberikan semangat dan keyakinan yang luar biasa kepada kader, bahwa paslon yang didukung Partai Golkar sudah didepan pintu kemenangan,” ucap Nasir.

Disamping itu, gerakan Partai golkar kata Nasir sudah lebih dari maksimal.

“Selain Pak Rusli Habibie, partai golkar juga turut melibatkan Anggota DPR-RI perwakilan Gorontalo, Ibu Idah Syaidah Rusli Habibie mensosialisasikan paslon sms,” tandasnya. -fdl-

Komentar