News  

Rekomendasi Merk dan Model Blazer yang Lagi Hits di Tahun 2024 – Jurnal Faktual

Realita.idBlazer adalah salah satu item fashion yang tidak pernah lekang oleh waktu. Blazer dapat membuat penampilan Anda lebih rapi, modis, dan berkelas, baik untuk acara formal maupun kasual.

Blazer juga dapat dipadukan dengan berbagai atasan dan bawahan, seperti kemeja, kaos, rok, celana panjang, atau celana pendek.

Namun, dengan begitu banyaknya pilihan blazer yang ada di pasaran, Anda mungkin bingung untuk memilih yang sesuai dengan gaya dan selera Anda. Apalagi, setiap tahunnya selalu muncul tren baru yang mengikuti perkembangan mode.

Oleh karena itu, kami telah meriset dan mencari di web dan halaman terpercaya untuk memberikan Anda 10 rekomendasi merk dan model blazer wanita kekinian yang lagi hits di tahun 2024. Simak ulasan kami berikut ini!

1. MSMO | Alexa Blazer Longsleeve

Merk blazer wanita yang pertama adalah MSMO, yang menawarkan berbagai model blazer yang stylish dan berkualitas. Salah satu produk andalannya adalah Alexa Blazer Longsleeve, yang memiliki desain minimalis dan elegan.

Blazer ini terbuat dari bahan katun yang nyaman dan adem, serta dilengkapi dengan satu kancing di bagian depan. Blazer ini juga memiliki dua kantong saku di sisi kanan dan kiri, yang dapat menambah fungsi dan gaya.

Alexa Blazer Longsleeve tersedia dalam berbagai warna, seperti hitam, putih, cokelat, dan biru. Anda dapat memilih warna yang sesuai dengan atasan dan bawahan yang Anda kenakan.

Blazer ini cocok untuk Anda yang ingin tampil rapi dan profesional, baik untuk ke kantor, rapat, atau presentasi.

2. Parayu | Jas Blazer Wanita Kancing Satu Formal Kantoran

Merk blazer wanita yang kedua adalah Parayu, yang menyediakan berbagai pilihan blazer wanita dengan harga terjangkau. Salah satu produk unggulannya adalah Jas Blazer Wanita Kancing Satu Formal Kantoran, yang memiliki desain klasik dan formal.

Blazer ini terbuat dari bahan polyester yang halus dan tidak mudah kusut, serta dilengkapi dengan satu kancing di bagian depan. Blazer ini juga memiliki kerah shawl yang menambah kesan elegan.

Jas Blazer Wanita Kancing Satu Formal Kantoran tersedia dalam berbagai ukuran, mulai dari S hingga XXL. Anda dapat memilih ukuran yang sesuai dengan bentuk tubuh Anda.

Blazer ini juga tersedia dalam berbagai warna, seperti hitam, abu-abu, navy, dan merah. Blazer ini cocok untuk Anda yang ingin tampil formal dan berwibawa, baik untuk ke kantor, acara resmi, atau wisuda.

3. Berrybenka | Sofia Hazel Plain Blazer

Merk blazer wanita yang ketiga adalah Berrybenka, yang merupakan salah satu platform fashion online terbesar di Indonesia. Berrybenka menawarkan berbagai model blazer wanita yang trendy dan up to date.

Salah satu produk favoritnya adalah Sofia Hazel Plain Blazer, yang memiliki desain simpel dan chic. Blazer ini terbuat dari bahan poliester yang ringan dan tidak panas, serta dilengkapi dengan dua kancing di bagian depan. Blazer ini juga memiliki lengan panjang yang dapat dilipat untuk menyesuaikan panjangnya.

Sofia Hazel Plain Blazer tersedia dalam ukuran all size, dengan lingkar dada 104 cm, panjang badan 70 cm, dan panjang lengan 58 cm.

Blazer ini juga tersedia dalam warna hazel, yang merupakan warna netral yang mudah dipadukan dengan warna lain.

Blazer ini cocok untuk Anda yang ingin tampil casual dan modis, baik untuk hangout, nongkrong, atau jalan-jalan.

4. Bayleaf | Litha Plain Blazer

Merk blazer wanita yang keempat adalah Bayleaf, yang merupakan salah satu brand lokal yang mengusung konsep minimalis dan modern.

Bayleaf menawarkan berbagai model blazer wanita yang simple dan elegan. Salah satu produk terlarisnya adalah Litha Plain Blazer, yang memiliki desain loose fit dan oversized.

Blazer ini terbuat dari bahan katun yang lembut dan nyaman, serta dilengkapi dengan dua kancing di bagian depan. Blazer ini juga memiliki kerah notched yang menambah kesan sophisticated.

Litha Plain Blazer tersedia dalam ukuran all size, dengan lingkar dada 120 cm, panjang badan 75 cm, dan panjang lengan 55 cm.

Blazer ini juga tersedia dalam warna putih, yang merupakan warna netral yang dapat dipadukan dengan warna apapun. Blazer ini cocok untuk Anda yang ingin tampil santai dan stylish, baik untuk kuliah, kerja, atau liburan.

5. ADA | Lewis Blazer Basic Short Sleeves

Merk blazer wanita yang kelima adalah ADA, yang merupakan salah satu brand lokal yang menghadirkan koleksi pakaian wanita yang fashionable dan berkualitas. ADA menawarkan berbagai model blazer wanita yang unik dan menarik.

Salah satu produk rekomendasinya adalah Lewis Blazer Basic Short Sleeves, yang memiliki desain cropped dan lengan pendek.

Blazer ini terbuat dari bahan katun yang adem dan tidak mudah kusut, serta dilengkapi dengan dua kancing di bagian depan. Blazer ini juga memiliki kerah lapel yang menambah kesan chic.

Lewis Blazer Basic Short Sleeves tersedia dalam ukuran S, M, dan L. Anda dapat memilih ukuran yang sesuai dengan ukuran baju Anda.

Blazer ini juga tersedia dalam warna hitam, yang merupakan warna dasar yang dapat dipadukan dengan warna apapun.

Blazer ini cocok untuk Anda yang ingin tampil trendy dan playful, baik untuk pesta, kencan, atau clubbing. .

6. This is April | Oversized Blazer

Merk blazer wanita yang keenam adalah This is April, yang merupakan salah satu brand lokal yang mengusung konsep urban dan edgy.

This is April menawarkan berbagai model blazer wanita yang modern dan fashionable. Salah satu produk populernya adalah Oversized Blazer, yang memiliki desain oversized dan boxy.

Blazer ini terbuat dari bahan cotton linen dan drill yang nyaman dan tidak panas, serta dilengkapi dengan dua kancing besar di bagian depan. Blazer ini juga memiliki bust yang terbuka yang menambah kesan cool.

Oversized Blazer tersedia dalam ukuran all size, dengan lingkar dada 120 cm, panjang badan 78 cm, dan panjang lengan 55 cm.

Blazer ini juga tersedia dalam warna peach, yang merupakan warna pastel yang cerah dan girly. Blazer ini cocok untuk Anda yang ingin tampil modis dan eye-catching, baik untuk acara semi formal, brunch, atau shopping.

7. Emikoawa | Blazer Tunik

Merk blazer wanita yang ketujuh adalah Emikoawa, yang merupakan salah satu brand lokal yang mengkhususkan diri dalam pakaian wanita berhijab.

Emikoawa menawarkan berbagai model blazer wanita yang syar’i dan cantik. Salah satu produk rekomendasinya adalah Blazer Tunik, yang memiliki desain panjang dan longgar.

8. Zalora | Double Breasted Blazer

Merk blazer wanita yang kedelapan adalah Zalora, yang merupakan salah satu platform fashion online terpopuler di Indonesia.

Zalora menawarkan berbagai model blazer wanita dari berbagai brand lokal dan internasional. Salah satu produk best sellernya adalah Double Breasted Blazer, yang memiliki desain double breasted dan fit.

Blazer ini terbuat dari bahan poliester yang tebal dan kuat, serta dilengkapi dengan enam kancing di bagian depan. Blazer ini juga memiliki shoulder pads yang menambah kesan sharp.

Double Breasted Blazer tersedia dalam ukuran XS, S, M, L, dan XL. Anda dapat memilih ukuran yang sesuai dengan ukuran baju Anda.

Blazer ini juga tersedia dalam warna navy, yang merupakan warna gelap yang dapat dipadukan dengan warna apapun. Blazer ini cocok untuk Anda yang ingin tampil sophisticated dan classy, baik untuk ke kantor, meeting, atau acara formal lainnya.

9. H&M | Oversized Jacket

Merk blazer wanita yang kesembilan adalah H&M, yang merupakan salah satu brand fashion internasional yang terkenal di dunia.

H&M menawarkan berbagai model blazer wanita yang fashionable dan berkualitas. Salah satu produk terbarunya adalah Oversized Jacket, yang memiliki desain oversized dan cocoon.

Blazer ini terbuat dari bahan wol campuran yang hangat dan cozy, serta dilengkapi dengan dua kancing di bagian depan.

Blazer ini juga memiliki dua kantong saku di sisi kanan dan kiri, yang dapat menambah fungsi dan gaya.

Oversized Jacket tersedia dalam ukuran XS, S, M, L, dan XL. Anda dapat memilih ukuran yang sesuai dengan ukuran baju Anda.

Blazer ini juga tersedia dalam warna beige, yang merupakan warna netral yang dapat dipadukan dengan warna apapun. Blazer ini cocok untuk Anda yang ingin tampil casual dan comfy, baik untuk musim dingin, musim hujan, atau musim gugur.

10. Love, Bonito | Raela Belted Blazer

Merk blazer wanita yang kesepuluh adalah Love, Bonito, yang merupakan salah satu brand fashion lokal yang menghadirkan koleksi pakaian wanita yang feminin dan elegan.

Love, Bonito menawarkan berbagai model blazer wanita yang cantik dan menawan. Salah satu produk terfavoritnya adalah Raela Belted Blazer, yang memiliki desain belted dan peplum.

Blazer ini terbuat dari bahan poliester yang halus dan flowy, serta dilengkapi dengan ikat pinggang yang dapat disesuaikan. Blazer ini juga memiliki kerah V-neck yang menambah kesan sexy.

Raela Belted Blazer tersedia dalam ukuran XS, S, M, L, dan XL. Anda dapat memilih ukuran yang sesuai dengan ukuran baju Anda. Blazer ini juga tersedia dalam warna pink, yang merupakan warna cerah yang dapat menambah semangat dan keceriaan.

Blazer ini cocok untuk Anda yang ingin tampil girly dan lovely, baik untuk acara semi formal, pesta, atau kencan.

Demikianlah 10 rekomendasi merk dan model blazer wanita kekinian yang lagi hits di tahun 2024. Semoga artikel ini dapat membantu Anda dalam memilih blazer yang sesuai dengan gaya dan selera Anda. Selamat berbelanja dan berkreasi dengan blazer Anda!