oleh

Pilkada Pohuwato, Gelora Nyatakan Dukungan ke Paslon Berpeluang Menang

Pohuwato – Pasangan calon bupati dan wakil bupati, Syaiful Mbuinga dan Suharsi Igirisa (SMS), dinilai berpeluang menang, hingga Partai Gelora menyatakan sikap siap dukungannya untuk memenangkan pasangan tersebut. (19/10/2020).

Pasalnya, Partai Gelora menilai program – program unggulan yang disiapkan pasangan tersebut sangat merakyat, hingga memiliki tagline Nyata Bersama Rakyat.

Menurut, Kurniawan Masrun Pagotja selaku DPW Partai Gelora Indonesia Prov. Gorontalo, peluang menang untuk pasangan Saipul A. Mbuinga-Suharsi Igirisa menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kab. Pohuwato sangat besar adanya.

”Namanya Partai Politik kita mendukung Paslon SMS, so pasti kami mendukung berpeluang menang, untuk menjadi sandaran dalam mengawal aspirasi masyarakat dan itu termasuk di 20 Program Unggulan SMS,” ungkap Kurniawan.

Lanjut Kurniawan Masrun Pagotja, dari hasil survei lapangan dalam 2 minggu terakhir terdapat 50 persen Paslon SMS untuk meraih kemenangannya

Baca :  Dukung Program Vaksinasi Covid, Begini Saran Nasir Giasi saat Bahas APBD 2021

Kurniawan juga mengungkapkan, Secara pribadi masih ada keterikatan keluarga dengan Calon Wakil Bupati Suharsi Igirisa, dan juga memiliki hubungan emosional selama ini dengan Pemerintahan Bupati Syarif Mbuinga. Tentunya kami juga melihat pasangan SMS masih bisa berkomunikasi dengan baik tentang kelanjutan pembangunan Pohuwato ke depan.

”Kami berharap Saipul A. Mbuinga-Suharsi Igirisa bisa menang menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kab. Pohuwato dan membangun Kab. Pohuwato menjadi lebih baik lagi,” Tutup Kurniawan Masrun Pagotja DPW (Partai Gelora Indonesia) Prov. Gorontalo. -fdl-

Komentar