oleh

PDIP Pohuwato: Ada Kemiripan Program SYAH dan SMS

Pohuwato – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Pohuwato, Amin Haras, menyatakan optimis Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga dan Suharsi Igirisa, bakal memenangkan Pilkada Pohuwato 2020.

Pernyataan itu disampaikan Amin Haras saat dihubungi awak media ini pada Selasa (27/10/2020).

“Kami sangat optimis pasangan SMS bakal memenangkan Pilkada 2020 di 9 Desember nanti,” ungkap Amin Haras.

Menurut Amin, prediksi SMS bakal memenangkan Pilkada nanti bukan tanpa alasan. Sebab, dari semua Paslon Kepala Daerah, hanya Paslon SMS yang dinilainya memiliki visi-misi pro rakyat.

Baca :  Dukung Program Vaksinasi Covid, Begini Saran Nasir Giasi saat Bahas APBD 2021

“Selain Ketua DPC PDIP, selama dua periode saya menjabat Wakil Bupati Pohuwato bersama Pak Syarif (SYAH), sudah banyak program kebijakan pro rakyat yang kami buat, dan program pro rakyat tersebut kami lihat hanya ada di Paslon SMS,” jelasnya.

“Dukungan kami DPC PDIP ke SMS sudah disepakati melalui Pleno bersama semua pengurus. Kami bersama Kader dan simpatisan, optimis dan yakin SMS menang,” sambungnya.

Menurutnya lagi, kapasitas dan kapabilitas SMS sudah teruji.

“Pak Saipul sudah Dua periode di DPRD, demikian pula Ibu Suharsi yang sudah Lima periode jadi Anggota DPRD, jadi kalau soal kualitas, merekalah yang benar-benar teruji,” pungkas Amin Haras. -fdl-

Komentar