oleh

Paslon SMS Minta Masyarakat Awasi Programnya untuk Bangun Pohuwato

Pohuwato – Calon Bupati nomor urut 4, Saipul Mbuinga, dalam orasi politiknya saat kampanye dialogis di Kecamatan Paguat, menegaskan bahwa visi misi dan program SMS terukur dan jelas arahnya untuk membangun Pohuwato.

‚ÄúVisi Misi dan program SMS menjadi tamparan bagi pasangan SMS di hadapan rakyat jika tidak bisa mewujudkannya.” tegas Cabup Saipul Mbuinga. Senin (12/10/2020).

Calon Bupati dari pasangan Suharsi Igirisa itu bahkan meminta kepada massa kampanye, untuk menyimpan leaflet yang meringkas isi dari visi misi, dan program SMS.

Hal itu kata Saipul, agar apa yang disampaikannya saat kampanye saat ini akan jadi pengingat kedepan jika pasangan SMS mendapat kepercayaan dan diamanahkan memimpin Pohuwato 5 tahun kedepan.

Baca :  Peringati Sumpah Pemuda, Milenial SMS Siap Perangi Kebodohan Bersama Saipul-Suharsi

“Dan ingatkan, ingatkan kepada kami pasangan SMS jika rakyat mempercayakan kami menjadi Bupati dan Wakil Bupati. InsyaAllah visi misi dan program terwujud.” ucap Saipul dihadapan massa kampanye.

Pasangan SMS menginginkan masyarakat Pohuwato menjadi pengawas dalam program SMS jika terpilih pada pemilihan tanggal 9 Desember nanti.

Kampanye Paslon SMS turut dihadiri sejumlah Politisi handal, seperti Ketua DPD Partai Golkar, Nasir Giasi, Mantan Anggota DPRD, Nikma Musa, Abdilah Al-Hasni, dan Umar Biki, serta Mantan Wakil Bupati Pohuwato, Yusuf Giasi dan Politisi PDIP, Daiman Ali. -fdl-

Komentar