oleh

Partai Berkarya Pohuwato Sebut Dukungan Paslon SMS Terus Bertambah

Pohuwato – Partai Berkarya siap menangkan pasangan calon bupati Pohuwato dan wakil bupati pohuwato, Saipul A Mbuinga – Suharsi Igirisa (SMS) pada pilkada 2020.

Hal ini disampaikan oleh ketua DPD Partai Berkarya Pohuwato, Hasan Lasiki.

Ia menyampaikan, kurang lebih 10 bulan berjalan, segala respon dari masyarakat serta antusias dari masyarakat, luar biasa buat Paslon SMS.

“Itu pengamatan saya, sebagai ketua DPD Partai Berkarya. karena saya dengan pasangan SMS ini, dari semenjak Desember 2019 telah melakukan sosialisasi, sampai dengan hari ini, melaksanakan dialogis yang diatur oleh KPU” tuturnya, Senin (26/10/2020).

Hasan juga mengungkapkan alasan mengapa Partai Berkarya memilih mendukung pasangan SMS, di karenakan pasangan SMS telah berpengalaman dalam legislatif.

Baca :  SMS: Lebih Cepat, Layanan Digital Solusi untuk Masyarakat

“Salah satunya juga pasangan ini, betul-betul merakyat, dekat dengan masyarakat sehingga kami dari Partai mendukung sepenuhnya Pasangan SMS,” terang Lasiki.

Hasan juga berharap, sebagai Ketua DPD Partai Berkarya Pohuwato, untuk Pasangan calon nomor 4 tersebut, bukan saja meraih suara masyarakat, akan tetapi bisa menginplementasikan apa yang menjadi Program SMS buat masyarakat.

Ketua DPD Berkarya Pohuwato itu juga optimis untuk kemenangan SMS berkisar 60% (Persen). -fdl-

Komentar