Onic Esports Juara MPL ID S12, Menang dari Geek Fam 4-2: Catat Sejarah Baru Dapat Gelar Three Peat!

Juara MPL ID S12: ONIC Catat Sejarah Baru Dapat Gelar Three Peat

Juara MPL ID S12: ONIC Catat Sejarah Baru Dapat Gelar Three Peat

Realita.id – ONIC berhasil mendapatan gelar juara MPL ID S12 usahi mengalahkan Geek Fam, dan menjadi tim pertama yang mendapatkan gelar Three Peat.

Grand Final MPL ID Season 12 mempertemukan 2 tim terkuat yaitu Geek Fam dan ONIC yang diprediksi akan berjalan sengit pada hari Minggu (15/10/2023).

Pertandingan ini menjadi rematch Final Upper Bracket yang dimenangkan oleh ONIC dengan skor tipis 3-2 pada hari Sabtu kemarin.

Dengan skor 4-2, ONIC menjadi Raja Galaxy di MPL ID Season 12 yang sejak awal sudah berjalan dengan sengit.

ONIC Juara MPL ID S12: Jadi Tim Pertama dengan Gelar Three Peat!

Grand Final MPL ID Season 12 yang berlangsung pada hari Minggu (15/10/2023) berjalan dengan sangat sengit.

ONIC pun juga memiliki tugas untuk mengincar rekor baru, menjadi tim dengan gelar ketiganya secara beruntun di kompetisi MLBB tertinggi di Indonesia.

Di sisi lain Geek Fam yang menjadi penantang baru sang raja langit ini ingin mewujudkan “Cinderella Story” dipanggung MPL Indonesia.

Pertandingan ini dimulai dengan efek snowball dari ONIC yang membuat mereka mendominasi sejak early game yang membuat ONIC unggul dengan skor 1-0.

Kiboy yang kedua kalinya menggunakan Rafaela untuk men-deny hero ini digunakan oleh Baloyskie menjadi bintang yang membawa ONIC unggul lebih lagi.

Game selanjutnya ONIC mencoba memberikan Rafaela kepada Baloyskie dan berhasil mendapatkan match point untuk menjadi juara.

Tidak ingin kalah Geek Fam bangkit dan berhasil mendominasi sejak awal game dan memaksa sang landak ke game kelima.

ONIC hampir memastikan gelar ketiga beruntun mereka tetapi Baloyskie dan kawan-kawan mendapatkan momentum dan melakukan comeback dan membuat skor menjadi 3-2.

Game terakhir pun Geek Fam tidak memiliki banyak perubahan dari segi draft, dan ONIC berhasil membaca seluruh pergerakkan mereka dengan sangat baik.

Geek Fam tidak dapat melakukan farming sama sekali seperti game sebelumnya, membuat ONIC berhasil menutup MPL ID Season 12 dengan kemenangan yang luar biasa.

Dengan hasil ini, sang landak berhasil menuju M5 World Championship dengan status juara MPL Indonesia Season 12 bersama dengan Geek Fam pada bulan Desember 2023 nanti.

Kedua tim sudah memberikan yang terbaik dan menunjukkan mereka pantas mewakili Indonesia di ajang dunia MLBB!

Penulis: Nunuk LiyandiyanEditor: Wawan Wahyudi