oleh

Noviantry Yakin Visi Misi SMS Mampu Pulihkan Ekonomi Lesu Dampak Covid19

Gorontalo – Semua daerah kini tengah berusaha melakukan pemulihan berbagai sektor yang lumpuh akibat pandemi covid-19 sejak awal Maret 2020, salah satunya sektor ekonomi.

Hal ini pun terasa pada perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kabupaten Pohuwato, hingga salah satu paslon menyusun visi misi yang berfokus pada penuntasan masalah ekonomi. Mereka adalah paslon nomor urut 4, Saipul Mbuinga dan Suharsi Igirisa.

Salah satu politisi Partai Golkar, Noviantry Abdjul pun meng-amin-i bahwa visi misi yang disusun oleh paslon nomor urut 4, memang mampu menjawab permasalahan ekonomi di tengah pandemi saat ini.

Baca :  Dukung Program Vaksinasi Covid, Begini Saran Nasir Giasi saat Bahas APBD 2021

“Serangan pandemi telah menjadi ujian bagi ekonomi kita di semua daerah, termasuk Kabupaten Pohuwato. Oleh karena itu, butuh kerja sama untuk melakukan penuntasan masalah tersebut.” ucap Novi yang juga seorang Magister Ekonomi itu.

“Setelah menelaah visi dan misi dari Paslon SMS dalam perhelatan Pilkada Pohuwato 2020, saya meyakini lewat program yang tercantum dalam 8 program unggulan dan 20 program gratis, mampu menjadi jawaban atas permasalahan ekonomi yang kita alami saat ini.” sambungnya.

Terlepas dari dari itu, perempuan yang akrab disapa Novi itupun berharap, semua lapisan masyarakat menjadikan momen Pilkada ini sebagai salah satu ikhtiar untuk membangun kabupaten Pohuwato.

Baca :  Lomba Video Pendek BNPT Catatkan Rekor MURI

“Meski pemerintah saat ini telah berusaha maksimal untuk membangun Kabupaten Pohuwato, kita berharap masyarakat bisa menjadikan momen Pilkada ini sebagai ikhtiar dalam membangun Kabupaten kita tercinta,” ujar Novi.

“Saya percaya, ini dapat dilakukan dengan cara memilih Paslon SMS pada tanggal 9 Desember nanti,” tegasnya mantap. -fdl-

Komentar