News  

Model Gamis Terbaru Polos Modern dan Kekinian, Nyaman saat Dipakai – Jurnal Faktual

Realita.idGamis adalah salah satu pilihan busana muslimah yang praktis, syar’i, dan modis. Gamis bisa dipakai untuk berbagai acara, mulai dari sehari-hari, kerja, hingga pesta.

Namun, tidak semua gamis bisa memberikan kenyamanan dan kepercayaan diri bagi pemakainya. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam memilih gamis, seperti bahan, model, warna, dan ukuran.

Salah satu jenis gamis yang sedang populer dan banyak dicari adalah gamis polos. Gamis polos memiliki kelebihan yaitu mudah dipadukan dengan berbagai aksesori, seperti kerudung, outer, atau belt.

Gamis polos juga bisa memberikan kesan elegan, simple, dan anggun. Selain itu, gamis polos juga cocok untuk semua bentuk tubuh, baik yang kurus maupun berisi.

Namun, gamis polos tidak berarti monoton dan membosankan. Ada banyak model gamis polos yang modern dan kekinian, yang bisa membuat penampilanmu lebih stylish dan menarik. Berikut adalah beberapa model gamis polos terbaru yang bisa kamu coba:

Gamis polos dengan aksen ruffle

Ruffle atau kerutan adalah salah satu detail yang bisa memberikan kesan feminin dan manis pada gamis polos.

Kamu bisa memilih gamis polos dengan aksen ruffle di bagian bawah, lengan, atau leher. Ruffle juga bisa membantu menyamarkan bagian tubuh yang kurang proporsional, seperti pinggul atau lengan.

Contoh gamis polos dengan aksen ruffle adalah Gamis Satin Model Ruffle Aksen Tali di Leher yang terbuat dari bahan satin yang lembut dan berkilau.

Gamis polos dengan model wrap

Wrap atau bungkus adalah model gamis yang bisa memberikan kesan ramping dan jenjang pada tubuh.

Gamis polos dengan model wrap biasanya memiliki potongan asimetris di bagian depan, yang bisa diikat dengan tali atau belt.

Model wrap juga bisa menonjolkan lekuk pinggang dan dada, sehingga membuat penampilan lebih seksi.

Contoh gamis polos dengan model wrap adalah Gamis Satin Polos Model Wrap dengan Belt yang terbuat dari bahan satin yang mewah dan elegan.

Gamis polos dengan model fit and flare