News  

Misteri 12 Nyawa Cho Yi Jae, Yuk Intip Sekilas Kisahnya di Sini! – Jurnal Faktual

Realita.idDrama Korea “Death’s Game” telah mencuri perhatian publik dan pencinta K-Drama berkat konsep ceritanya yang menarik². Drama ini tayang sejak 15 Desember 2023 lalu di TVING dan dibintangi sejumlah aktor dan aktris kelas A di Korea Selatan.

Kemudianmusim kedua ditayangkan dengan jumlah episode yang sama pada 5 Januari 2024 kemarin. Kendati sebatas delapan episode, drama yang disutradarai oleh Ha Byung Hoon ini sungguh seru loh! Bagi saya, drama ini menjadi salah satu rekomendasi yang bisa kalian tonton dalam sekali duduk.

Sinopsis singkat “Death Game” agar kalian tidak penasaran!

Drama “Death’s Game” mengikuti kisah laki-laki biasa bernama Choi Yi Jae (diperankan oleh Seo In Guk) yang sudah tujuh tahun berjuang mendapatkan pekerjaan tetap.

Awalnya kehidupan Yi Jae berjalan baik-baik saja tanpa adanya masalah sekecil apapun. Sebagai mahasiswa, ia mempunyai masa depan karena lolos sampai tahap wawancara di Taekang Group yang terkenal. 

Namun, hidup Yi Jae seketika hancur saat ia menyaksikan seseorang bunuh diri di depan matanya. Sejak saat itu, Yi Jae kesulitan bertahan hidup karena tak kunjung mendapat pekerjaan yang layak. Yi Jae terpaksa bekerja paruh waktu sebagai pelayan kafe dan supir taksi, bahkan ia juga terlilit utang karena biaya kuliah.

Penderitaan Yi Jae bertambah ketika investasi yang dilakukannya dari gaji pekerjaan paruh waktu ternyata gagal. Padahal Yi Jae mencoba investasi ini karena tawaran temannya demi hidup yang lebih mapan.

Di tengah hidupnya yang terasa seperti neraka, Yi Jae semakin merasa malu dengan kekasihnya, Lee Ji-su yang memiliki karier cemerlang.

Di suatu malam, saat Yi Jae tengah berada di titik terendah, ia menemui kekasihnya dan melihat Ji-su bersama pria lain. Kesalahpahaman ini membuat Yi Jae mengakhiri ikatan asmaranya dan memilih bunuh diri. Namun, kematian tragis Yi Jae bukan akhir dari masalah dan deritanya.

Misteri 12 Nyawa

Cho Yi Jae akan mengalami kematian sebanyak 12 kali dari tubuh yang berbeda, dengan cara yang sadis. Seperti dipotong hidup-hidup, kejatuhan benda berat, dan terbakar agar merasakan sakitnya kematian. Jika mencoba menghindari kematian di salah satu tubuh, Cho Yi Jae diharuskan menjalani sisa hidupnya dengan tubuh tersebut.

Drama Korea “Death’s Game” adalah drama yang menarik dan layak ditonton. Dengan konsep cerita yang unik dan pemeran yang berbakat, drama ini pasti akan memberikan pengalaman menonton yang tak terlupakan.