News  

Kripto Token dan Coin yang Berpotensi Naik 2024 – Jurnal Faktual

Realita.id – Tahun 2024 akan menjadi tahun yang menentukan bagi industri kripto. Pasalnya, banyak proyek-proyek baru dan inovatif yang akan muncul dan bersaing untuk mendominasi pasar.

Apakah Anda sudah siap untuk mengambil peluang ini? Jika belum, maka Anda harus memperhatikan kripto token dan coin yang berpotensi naik 2024. Berikut adalah beberapa di antaranya:

Bitcoin (BTC): Koin cryptocurrency terbaik di dunia 2024 dengan fundamental kuat. Bitcoin adalah mata uang digital pertama dan terbesar di dunia, dengan nilai pasar lebih dari US$1 triliun.

Bitcoin memiliki keunggulan seperti keamanan, skalabilitas, transparansi, dan adopsi global. Meskipun harga Bitcoin masih rendah dibandingkan dengan sebelumnya, namun banyak analis yang optimis bahwa Bitcoin akan meningkat hingga US$100 ribu atau bahkan lebih pada tahun 2024.

Hal ini didukung oleh faktor-faktor seperti peningkatan permintaan dari investor institusional, regulasi yang lebih mendukung kripto di berbagai negara, serta perkembangan teknologi baru seperti Lightning Network dan Taproot.

Ethereum (ETH): Platform blockchain revolusioner untuk membangun smart contract dan DApps. Ethereum adalah platform terbesar dan terpopuler untuk pengembangan aplikasi terdesentralisasi (DApps) dan kontrak pintar (smart contract).

Ethereum memiliki komunitas pengembang yang besar dan aktif, serta berbagai protokol terdesentralisasi (DeFi) yang berbasis di atasnya.

Ethereum juga sedang dalam proses transisi dari mekanisme konsensus Proof-of-Work (PoW) ke Proof-of-Stake (PoS), yang akan meningkatkan efisiensi energi dan skalabilitas platformnya1. Dengan transisi ini selesai pada akhir tahun 2021 atau awal tahun 2022, Ethereum akan menjadi platform blockchain utama untuk masa depan.

Love Hate Inu (LHI): Token Meme Baru yang Sedang ICO. Love Hate Inu adalah token meme baru yang sedang melakukan Initial Coin Offering (ICO) sejak November 2021. Token ini bercerita tentang dua karakter lucu bernama LHI Doge dan LHI Shiba Inu, yang saling mencintai tapi juga saling benci karena persaingan antara mereka.

Token ini bertujuan untuk menciptakan komunitas meme kripto yang ceria dan bersahabat1. Selain itu, token ini juga memiliki fitur-fitur menarik seperti staking, farming, NFTs, game P2E, dan metaverse.

Dengan harga token ini sekitar US$0.0005 saat ini, Love Hate Inu memiliki potensi untuk naik hingga US$0.01 atau bahkan lebih pada tahun 2024.

DeeLance (DLANCE): Kripto Web3 yang Bakal Naik Ratusan Persen 2024. DeeLance adalah kripto web3 yang berfokus pada industri freelance online.

DeeLance memungkinkan pengguna untuk mencari pekerjaan freelance dari seluruh dunia dengan menggunakan token DLANCE sebagai alat pembayaran.

DeeLance juga memberikan insentif kepada freelancer dengan cara memberikan bagian dari pendapatan mereka kepada pengguna DLANCE sebagai reward atau tip.

Selain itu, DeeLance juga memiliki fitur-fitur lain seperti marketplace freelance global, sistem rating freelancer profesional, platform kolaborasi tim online, serta integrasi dengan aplikasi populer seperti Discord dan Telegram.

Dash 2 trade (D2T): Token crypto yang Berpotensi Meroket 2024. Dash 2 trade adalah token crypto baru yang berasal dari proyek DeFi bernama Dash Trader Platform (DTP). DTP adalah platform trading DeFi terintegrasi dengan Dash Network (DASH), sebuah blockchain fork dari Bitcoin dengan fitur-fitur tambahan seperti PrivateSend untuk anonimitas transaksi.