oleh

Konsolidasi Millenial SMS, Matangkan Strategi Menangkan Saipul-Suharsi

Pohuwato – Tim Relawan Milenial Pasangan Saipul Mbuinga-Suharsi Igirisa (SMS) Calon Bupati dan Wakil Bupati, kabupaten Pohuwato, menggelar Rapat strategi konsolidasi, tim Milenial Dapil satu, kecamatan Duhiadaa, Patilanggio, Buntulia dan Marisa. tepatnya di Desa Buntulia Selatan.

Ketua tim pemenangan Milenial Pasangan SMS, Afrizal Basrewan mengatakan, hari ini dari tim Milenial mengadakan rapat Kordinasi berjumlah 29 Desa Perwakilan satu-satu orang, 4 Kecamatan perwakilan satu-satu orang dan berjumlah 33 orang dari tim milenial Dapil satu.

”Kita dari tim milenial akan memberikan gebrakan untuk pemenangan pasangan SMS, dan kita belum bisa bilang tentang Gebrakan tim Milenial kami, karena kita tidak mau strategi kami di ambil oleh pasangan lain,” ujar Afrizal Basrewan Ketua tim Milenial Pasangan Calon Saipul Mbuinga-Suharsi Igirisa (SMS). Jum’at (2/10/2020).

Lanjut kata ketua tim pemenangan Milenial Pasangan SMS, Afrizal Basrewan, Gebrakan kami dari tim milenial, kita tidak sekedar, main-main tapi nantikan saja gebrakan kami.

”Intinya rapat strategi kami dari tim Milenial, memenangan Pasang SMS dan untuk Kabupaten Pohuwato yang lebih baik lagi,” ungkap Afrizal Basrewan Ketua tim Milenial Pasangan Calon Saipul Mbuinga-Suharsi Igirisa (SMS).

ABD. Karim Pakaya Sekretaris tim Milenial Pemenangan SMS, menambahkan, prediksi kami tidak muluk-muluk 50 % kemenangan dari tim Milenial buat Pasangan Saipul Mbuingan-Suharsi Igirisa (SMS) untuk Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pohuwato.

”Harapan kami tim milenial bisa bekerja dengan baik, tidak ada kendala, untuk kemenangan Pasangan Saipul Mbuinga-Suharsi Igirisa (SMS) menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pohuwato,” tutur ABD. Karim Pakaya Sekretaris tim Milenial Pemenangan SMS.

Rapat tim milenial Pasangan SMS mengikuti Protokol Kesehatan, menggunakan masker, mencuci tangan, dan jaga jarak, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. -fdl-

Komentar